Kante Tak Menyesal Pindah ke Chelsea meski Harus Absen di Liga Champions

Kante Tak Menyesal Pindah ke Chelsea meski Harus Absen di Liga Champions

Kante Tak Menyesal Pindah ke Chelsea meski Harus Absen di Liga Champions

Agen Bola Online ,Minneapolis – Berhimpun dengan Chelsea bermakna melupakan Liga Champions untuk N’Golo Kante. Walau sekian, Kante tidak menyesali keputusannya untuk pindah ke Chelsea.

Kante mengambil keputusan untuk terima pinangan Chelsea di bursa transfer musim panas ini serta meninggalkan juara Premier League musim lantas, Leicester City. Dia meneken kontrak lima th. berbarengan The Blues.

Meninggalkan Leicester serta geser ke Chelsea bermakna Kante kehilangan peluang tampak di Liga Champions musim depan. Chelsea tidak hadir dari pertandingan paling tinggi antarklub Eropa itu sesudah cuma finis di posisi 10 di Premier League musim lantas.

Meski mesti melupakan Liga Champions lantaran pilih Chelsea, Kante mengakui tak menyesal.

” Bukanlah, ini bukanlah pertaruhan. Untuk saya ini yaitu langkah baru. Bertahan di Leicester serta bermain di Liga Champions bakal jadi langkah bagus, namun berhimpun dengan Chelsea juga langkah bagus, ” tutur Kante seperti diambil dari Express.

” Begitu susah meninggalkan Leicester. Saya melalui musim yang begitu bagus disana, namun ini yaitu peluang untuk saya untuk bermain untuk Chelsea, yang disebut club besar. Ini yaitu tantangan baru serta petualangan baru diawali. ”

Walau sekian, Kante tidak ingin lebih lama lagi menanti peluang bermain di Liga Champions. Gelandang asal Prancis itu mengharapkan Chelsea dapat kembali pada pertandingan tersebut di musim 2017-2018.

” Pasti saya berharap hanya setahun menanti. Saya tak pernah bermain di Liga Champions. Namun kebanyakan orang tahu Chelsea yaitu club besar serta saya berharap dapat bermain di Liga Champions th. depan, ” ucap Kante.

Baca Juga : Ibrahimovic: Rooney adalah Partner yang Sempurna

” Bermain di Liga Champions yaitu mimpi besar saya. Saat Anda yaitu seseorang pemain serta miliki peluang bermain disana, itu yaitu hal yang bagus. Namun saya berharap dapat tampak disana musim selanjutnya, ” tuturnya.