Guardiola Puji Performa Raheem Sterling

Guardiola Puji Performa Raheem Sterling

Guardiola Puji Performa Raheem Sterling

Agen Bola ,MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyebutkan senang lihat performa gelandang muda klubnya, Raheem Sterling, dalam tiga pertandingan paling akhir. Sterling memanglah sukses tunjukkan performa apik dalam tiga pertandingan pembuka City di Liga Inggris 2016–2017.

Dari ketiga pertandingan itu, pemuda berumur 21 th. itu sudah sukses cetak dua gol. Satu dari dua gol itu dicetaknya waktu City bertemu dengan West Ham United sekian waktu lalu. Bahkan juga, gol itu terwujud waktu pertandingan baru bergulir tujuh menit.

Walau demikian, Guardiola kelihatannya juga tidak mau Sterling terasa besar kepala. Menurut dia, pemain berpaspor Inggris itu masihlah mempunyai banyak hal yang perlu diperbaiki. Tetapi Guardiola mengakui mengagumi akan lihat semangat serta keagresivitasan Sterling diatas lapangan hijau.

“Saya tak lakukan apa-apa. Saya berupaya yang paling baik pada semua pemain. Raz (Sterling) sudah cetak dua gol serta itu yaitu hal yang bagus, ” terang Guardiola, seperti dikabarkan Soccerway, Senin (29/8/2016).

Baca Juga : Ivan Rakitic Pecahkan Kebuntuan Barcelona

“Di babak pertama dia sukses cetak angka. Tetapi dia sedikit memenangkan perebutan bola dalam sebagian pertandingan terlebih dulu. Sudah pasti, saya suka lihat semangat juangnya. Dia begitu dinamis, agresif baik dengan atau tanpa ada bola. Saya suka lewat cara dia bermain, ” tandasnya.