Cristiano Ronaldo Sebut Pepe sebagai Pemain Terbaik Piala Eropa 2016

Cristiano Ronaldo Sebut Pepe sebagai Pemain Terbaik Piala Eropa 2016

Cristiano Ronaldo Sebut Pepe sebagai Pemain Terbaik Piala Eropa 2016

Agen Bola Online ,MADRID – Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo sukses bercahaya dalam gelaran Piala Eropa 2016. Tetapi bukanlah dianya sebagai pemain paling baik dalam pertandingan itu tetapi pemain Prancis Antoine Griezmann.

Tetapi Ronaldo beberapa waktu terakhir mengungkapkan ketidaksetujuannya dengan ketentuan itu. Menurut Ronaldo, ada tokoh yang lebih utama serta lebih berjasa dalam pertandingan Eropa yaitu rekanan setimnya di Real Madrid serta Portugal, Pepe.

Ronaldo menilainya kalau Pepe layak dimaksud jadi pemain paling baik di Eropa. Itu berlangsung lantaran Pepe dapat melindungi pertahanan Portugal dengan baik sepanjang gelaran Piala Eropa 2016. Ia juga jadi sosok yang dapat menahan gempuran Prancis pada Final Piala Eropa 2016.

“Bagi saya ia bermain begitu baik. Bisa disebutkan kalau ini yaitu tahunnya. Tidak butuh diragukan lagi Pepe yaitu pemain paling baik di Portugal serta satu diantara yang paling baik di Real Madrid dalam arena Liga Champions, ” tutur Ronaldo seperti dikabarkan website resmi UEFA. com, Kamis (25/8/2016).

Baca Juga : Resmi, Messi Batal Pensiun

“Saya suka dianya masuk dalam skuad paling baik Piala Eropa 2016. Tetapi menurut saya, Pepe yaitu pemain paling baik di gelaran itu, ” tandasnya.