Claudio Bravo Resmi Gabung Manchester City

Claudio Bravo Resmi Gabung Manchester City

Claudio Bravo Resmi Gabung Manchester City

Agen Bola ,MANCHESTER – Teka-teki tentang hari esok Claudio Bravo pada akhirnya sudah meraih babak akhir. Bekas kiper Barcelona ini sudah resmi mengenakan seragam Manchester City sesudah lewat saat negosiasi yang cukup lama.

Bravo memanglah jadi incara pelatih City, Pep Guardiola. Tetapi ada negosiasi alot pada pihak Barcelona dengan Manchester City. Walau demikian, ke-2 club sudah setuju untuk transfer Bravo dengan nilai yang diperkirakan meraih 18 juta pound atau sekira Rp315miliar.

Bravo akan memperoleh upah Rp1, 7 miliar per minggu sepanjang empat th. yang akan datang. Angka itu hampir 2 x lipat dari upahnya sepanjang di Camp Nou. Tidak butuh menanti lama, Bravo diproyeksikan bakal melakukan kiprah dengan Manchester City pada Minggu 28 Agustus 2016 waktu timnya melawan West Ham.

Bravo akan selekasnya didaftarkan oleh pihak Manchester City dalam skuad yang bakal dimainkan pada gelaran Liga Champions 2016-2017.

Perubahan kiper di Manchester City serta Barcelona memanglah penuh dengan drama. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola tak sukai dengan sosok kiper sekarang ini Joe Hart. Disamping itu Bravo juga belum memperoleh posisi aman dibawah mistar gawang Barcelona.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Sebut Pepe sebagai Pemain Terbaik Piala Eropa 2016

Bisa disebutkan kalau ketentuan transfer yang barusan berlangsung bakal di terima oleh sebagian pihak lantaran dinilai sebagai jalan keluar paling baik. Tetapi saat ini teka-teki hari esok Joe Hart masihlah jadi sinyal bertanya.