Arsene Wenger Ingin Pertahankan Bintang Olimpiade Rio 2016

Arsene Wenger Ingin Pertahankan Bintang Olimpiade Rio 2016

Arsene Wenger Ingin Pertahankan Bintang Olimpiade Rio 2016

Agen Bola ,LONDON – Winger muda Arsenal, Serge Gnabry, tampak memukau berbarengan Timnas Jerman di perhelatan Olimpiade Rio 2016. Tampilan impresif bikin Gnabry jadi incaran sebagian club Eropa.

Ketertarikan club lain pada Gnabry nyatanya disambut negatif oleh manajer Arsenal Arsene Wenger. Wenger mengakui menginginkan menjaga bintang Olimpiade Rio 2016 tersebut di dalam skuad The Gunners musim ini.

“Saya menginginkan menjaga Serge (Gnabry) serta membuatnya meneken perpanjangan kontrak. Kami senantiasa ada untuk dia mulai sejak saat yang lama. Kami yang sudah bangun kembali keyakinan dianya, ” kata Wenger, seperti dimuat Sportsmole, Kamis (18/8/2016).

“Saya mengizinkan pergi ke Rio untuk membuatnya kembali pada pertandingan serta menolong Jerman, walau dia sekalipun tak bermain buat kami. Dia sudah ada disini untuk saat yang lama serta utama untuk dia bertahan berbarengan kami, ” sambungnya.

Baca Juga : MU Mengawali dengan Kemenangan di Markas Bournemouth

Gnabry selama ini telah cetak enam gol di Olimpiade Rio 2016. Berbarengan rekanan setimnya Nils Petersen, winger berpostur 173 sentimeter itu sekarang ini memimpin daftar pencetak gol paling banyak Olimpiade Rio 2016.