Xavi Terkejut Del Bosque Blak-blakan soal Casillas

Xavi Terkejut Del Bosque Blak-blakan soal Casillas

Xavi Terkejut Del Bosque Blak-blakan soal Casillas

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Barcelona – Vicente del Bosque mengungkap bila hubungan dengan Iker Casillas retak. Keterbukaan Del Bosque itu bikin Xavi terperanjat.

Del Bosque meninggalkan kursi pelatih timnas Spanyol menyusul hasil jelek di Piala Eropa 2016. La Furia Roja tidak berhasil menjaga gelarnya sesudah disingkirkan Italia di babak 16 besar.

Selama turnamen, Del Bosque lebih pilih David De Gea untuk mengawal gawang Spanyol. Sesaat Casillas mesti duduk di bangku cadangan dalam empat pertandingan yang ditempuh Spanyol.

Del Bosque mengungkap kalau jalinan Casillas dengan staf pelatih ‘dingin’. Pelatih berumur 65 th. itu bahkan juga menyebutkan bila Casillas yaitu hanya satu pemain yang tidak ia kirimi pesan berkaitan pengunduran dianya.

Keterbukaan Del Bosque masalah Casillas bikin Xavi heran. Walau sekian, ia meyakini Del Bosque serta Casillas dapat merampungkan persoalan itu.

” Saya cukup terperanjat dengan komentar Del Bosque masalah Casillas, ” tutur Xavi pada Deportes Cuatro seperti diambil dari Soccerway.

” Saya terang tak ada disana, jadi saya tidak paham apa yang mendorong Vicente keluarkan komentar ini. Namun tetaplah, saya fikir mereka bakal merampungkannya. ”

Baca Juga : Perkuat Pertahanan, Madrid Buru Bintang Bayern

” Tak ada atmosfer jelek sepanjang Piala Dunia di Brasil, namun saya tidak paham apa yang berlangsung di Prancis, ” lanjut bekas pemain Barcelona itu.

” Saya bicara masalah ini dengan Iker serta saya meyakini mereka bakal merampungkannya. Namun saya terperanjat pelatih buka ke umum, ” tuturnya.