Ronaldo Kini Berani Bermimpi Menangi Piala Eropa

Ronaldo Kini Berani Bermimpi Menangi Piala Eropa

Ronaldo Kini Berani Bermimpi Menangi Piala Eropa

Agen Bola ,Marseille – Portugal saat ini telah menjejak di babak semi final Piala Eropa. Kapten tim, Cristiano Ronaldo, telah berani punya mimpi untuk jadi juara Euro.

Portugal menjejak ke babak semi final sesudah singkirkan Polandia. Dalam kompetisi perempatfinal yang berjalan di Stade Velodrome, Jumat (1/7/2016) dinihari WIB, Seleccao das Quinas menang adu penalti 5-3.

Terlebih dulu, Portugal serta Polandia bermain imbang 1-1 sepanjang 120 menit. Robert Lewandowski yang cetak gol lebih dahulu untuk Polandia, yang dibalas oleh Renato Sanches.

Di babak adu sepakan penalti, semuanya eksekutor Portugal dapat menceploskan bola kedalam gawang. Penendang ke empat Polandia, Jakub Blaszczykowski, tidak berhasil menceploskan bola ke gawang.

Portugal masihlah belum tampak memberikan keyakinan di Piala Eropa kesempatan ini. Mereka belum membukukan kemenangan di saat normal.

Baca Juga : Milik Dulu Berusaha Belajar dari Ronaldo, Kini Fokus Jebol Gawang Portugal

” Itu adalah satu mimpi. Seperti yang telah saya katakan serta saya tidak menghindar. Itu adalah satu mimpi saya supaya dapat memenangi gelar juara berbarengan tim nasional, ” kata Ronaldo di Soccerway.

” Kami ada di trek yang benar serta saya itu dapat jadi fakta, ” paparnya.