Pujian Mourinho untuk Mkhitaryan

Pujian Mourinho untuk Mkhitaryan

Pujian Mourinho untuk Mkhitaryan

Agen Bola Online ,Wigan – Jose Mourinho senang lihat tampilan Henrikh Mkhitaryan pada pertandingan pertamanya berbarengan Manchester United. Mourinho juga memberikan pujian pada pemain baru MU yang lain, Eric Bailly.

Pertandingan ujicoba pramusim melawan Wigan Athletic di DW Stadium, Sabtu (16/7/2016), jadi kiprah Mourinho sebagai manajer MU. Pada pertandingan itu, MU menang 2-0 melalui gol-gol Will Keane serta Andreas Pereira.

Pertandingan itu juga jadi kiprah untuk Mkhitaryan dalam seragam ‘Setan Merah’ sesudah geser dari Borussia Dortmund. Gelandang serang asal Armenia itu isi posisi nomer 10, pas di belakang James Wilson yang jadi striker tunggal.

Mkhitaryan tampak oke dengan mengkreasikan kesempatan yang tidak dapat dimaksimalkan oleh Memphis Depay. Dia sendiri juga memperoleh kans untuk cetak gol, namun tidak dapat memakainya.

” Mkhitaryan yaitu pemain top serta sekarang ini ada di umur paling baik untuk seseorang pesepakbola — 27/28 th., ” tutur Mourinho pada MUTV.

” Langkahnya memikirkan masalah sepakbola begitu bagus. Dia memikirkan amat cepat serta langkah dia menyentuh bola begitu manis, ” imbuhnya.

” Dia dapat main di posisi yang tidak sama di belakang striker. Dia sekarang ini belum tajam, namun performanya begitu positif, ” kata Mourinho.

Bailly, yang isi posisi bek tengah sepanjang 83 menit pada pertandingan melawan Wigan, juga memperoleh pujian dari Mourinho. Bailly yaitu pendatang baru di MU sesudah berhimpun dari Villarreal.

” Untuk Eric, langkah fans tunjukkan begitu mereka suka pada performanya waktu saya menggantinya telah cukup. Sudah pasti dia masihlah begitu muda, datang dari lingkungan yang begitu tidak sama, namun Anda dapat lihat dia sekarang ini seperti apa, ” tutur Mourinho.

Baca Juga : Ancelotti Tak Sabar Nantikan Duel Ronaldo vs Bale

” Saya bakal berikan dia semuanya supaya dia mungkin saja tambah baik serta tambah baik, seperti yang saya kerjakan dengan bek tengah-bek tengah lain yang pernah saya tangani. Dia sudah tunjukkan potensi yang kami saksikan saat kami mengambil keputusan untuk membelinya, ” kata manajer asal Portugal itu.