Perkuat Pertahanan, Madrid Buru Bintang Bayern

Perkuat Pertahanan, Madrid Buru Bintang Bayern

Perkuat Pertahanan, Madrid Buru Bintang Bayern

Agen Bola Online ,MADRID – Walau mempunyai tembok pertahanan yang digawangi pemain tangguh seperti Sergio Ramos serta Pepe, Real Madrid masihlah belum senang. Buktinya saja, bek tangguh Austria, David Alaba, diberitakan disukai oleh club kaya raya itu.

Diburunya Alaba oleh Madrid sesungguhnya bukanlah lah hal yang baru, sebab terlebih dulu pemain berumur 24 th. itu telah pernah menampik penawaran Madrid. Pihak Bayern Munich juga tidak menginginkan melepas sang pemain.

Seperti yang ditulis dari AS, Jumat (1/7/2016), Madrid tidak kehilangan akal untuk dapat memperoleh Alaba. Los Blancos –julukan Madrid– siap untuk menggelontorkan dana besar untuk dapat meluluhkan Bayern.

Tidak tanggung-tanggung, dana fresh sejumlah 65 juta euro atau sekira Rp948 miliar siap disetorkan oleh Madrid pada Bayern. Tetapi sesungguhnya, harga itu belum cocok dengan apa yang disuruh oleh pihak Raksasa Bavaria.

Baca Juga : Ronaldo Kini Berani Bermimpi Menangi Piala Eropa

Bayern inginkan 80 juta pounds atau setara dengan Rp1, 1 triliun untuk sang pemain. Besarnya harga yang disematkan untuk sang pemain tidak lain serta tidak bukanlah untuk bikin beberapa peminat Alaba mundur.