Monaco Pantau Masa Depan Arda Turan di Barcelona

Monaco Pantau Masa Depan Arda Turan di Barcelona

Monaco Pantau Masa Depan Arda Turan di Barcelona

Agen Judi Bola Online ,MONACO – AS Monaco siap mencapai berhasil di musim 2015-2016. Club bimbingan Leonardo Jardim itu pasti tidak menginginkan selalu ada dibawah bayang-bayang Paris Saint-Germain (PSG) yang menguasai sepakbola Prancis dalam empat musim paling akhir.

Sesudah memulangkan Radamel Falcao dari Chelsea, Les Rouge et Blancs –julukan Monaco– berusaha menghadirkan satu pemain berkelas pada bursa transfer musim panas 2016. Seperti dikabarkan Football Espana, Kamis (28/7/2016), Monaco memonitor hari esok gelandang Barcelona, Arda Turan.

Hari esok kapten Timnas Turki itu berbarengan Barcelona memanglah tidak menentu. Turan tidak berhasil merebut reguler di Barcelona sejak berhimpun pada musim dingin 2016.

Ia kalah berkompetisi dari gelandang-gelandang Barca yang lain jenis Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Sergi Roberto serta Sergi Samper. Keadaan makin susah untuk Turan saat Barca menghadirkan gelandang muda penuh talenta dari Valencia, Andre Gomes.

Baca Juga : Matic Siap Bersaing dengan Kante

Bahkan juga untuk menghadirkan Turan, Monaco berani membayar penuh upah yang di terima bekas pemain Galatasaray itu di Barcelona. Monaco siap membayar penuh upah Turan yang meraih tujuh juta euro atau sekira Rp101 miliar.