Matic Siap Bersaing dengan Kante

Matic Siap Bersaing dengan Kante

Matic Siap Bersaing dengan Kante

Agen Judi Bola Online ,Los Angeles – Nemanja Matic mengakui siap berkompetisi dengan N’Golo Kante untuk jadi starter di Chelsea. Dia tidak menolak bila pertandingan antarpemain di club besar itu lumrah.

Sesudah kembali pada Chelsea pada Januari 2014, Matic jadi satu diantara pilar tim saat memenangi Premier League 2014/2015 lantas. Di musim itu, Matic tampak 36 kali di Premier League, 35 salah satunya sebagai starter.

Di musim selanjutnya, Matic hadapi saat susah berbarengan Chelsea. The Blues terpuruk –yang berbuntut pada pemecatan Jose Mourinho– serta finis di peringkat 10 di Premier League.

Menyongsong musim baru, Chelsea merekrut Kante dari Leicester City. Kehadiran Kante bakal memberi persaingan di lini tengah.

Kondisi itu diakui benar oleh Matic. Pemain berumur 27 th. itu juga mengakui siap berkompetisi dengan Kante untuk memperjuangkan posisinya sebagai starter Chelsea.

” Saya meyakini kalau 100. 000 pemain menginginkan datang bermain untuk Chelsea jadi bakal senantiasa ada pertandingan, seumur hidup yaitu perjuangan jadi tiap-tiap pemain siap karenanya, ” tutur Matic seperti diambil dari London Evening Standard.

Baca Juga : Ditaksir Napoli dan Chelsea, Tevez Setia Boca

” Ya, mengagumkan miliki Kante, dia yaitu pemain bagus serta saya meyakini dia bakal berikan kwalitas ke tim kami serta semuanya pemain bagus diteirma di tim kami. ”

” Dia yaitu pemain mengagumkan serta susah melawannya (musim lantas) serta saya begitu suka lantaran dia datang ke Chelsea, ” kata gelandang asal Serbia itu.