El Shaarawy: Juve Selevel di Atas Tim-tim Lain

El Shaarawy: Juve Selevel di Atas Tim-tim Lain

El Shaarawy: Juve Selevel di Atas Tim-tim Lain

Agen Judi Bola Online ,Cambridge – Juventus begitu agresif di bursa transfer musim panas ini. Menurut Stephan El Shaarawy, Juve saat ini selevel diatas tim-tim lain di Serie A.

Waktu tim-tim rival masihlah relatif adem ayem, Juventus telah memperoleh lima pemain baru. Bianconeri sudah merekrut Miralem Pjanic, Dani Alves, Medhi Benatia, Marko Pjaca, serta yang paling baru Gonzalo Higuain.

Tidak cuma banyak dari segi jumlah pemain, Juve juga berani menggelontorkan duit dalam jumlah besar di bursa transfer. Pjanic dibeli dengan harga 32 juta euro, Pjaca 23 juta euro, sesaat untuk Higuain mereka memecahkan rekor transfer Serie A sesudah menebusnya dari Napoli sejumlah 90 juta euro.

Dengan berbelanja besar yang telah mereka kerjakan, Juve tidak hanya jadi kandidat terkuat juara Serie A. Mereka juga diperkirakan dapat lebih berhasil di Liga Champions.

” Saya fikir Juve satu level diatas tim-tim lain. Mereka miliki bursa transfer yang begitu penting serta beli pemain-pemain kelas dunia, ” tutur El Shaarawy, penyerang AS Roma, pada Sport Mediaset.

Walau sekian, El Shaarawy meyakini Roma bakal dapat memberi perlawanan sengit pada Juve di Serie A musim depan.

Baca Juga : Monaco Pantau Masa Depan Arda Turan di Barcelona

” Kami mengerti begitu tangguhnya mereka. Tetapi, kami miliki paruh ke-2 musim yang bagus pada musim lantas serta kami mesti meneruskannya, ” tutur El Shaarawy.

” Kami mesti berupaya untuk memenangi semuanya kompetisi kami, ” tuturnya.