Ditaksir Napoli dan Chelsea, Tevez Setia Boca

Ditaksir Napoli dan Chelsea, Tevez Setia Boca

Ditaksir Napoli dan Chelsea, Tevez Setia Boca

Agen Bola ,Buenos Aires – Carlos Tevez terakhir diberitakan tengah jadi incaran Napoli dan Chelsea. Berkaitan isu itu, Tevez menyanggahnya.

Tevez sekarang ini tengah berkarier di Argentina berbarengan Boca Juniors sesudah geser dari Juventus musim panas th. lantas. Tevez masihlah memerlihatkan kehebatannya berbarengan club profesional pertamanya itu melalui sumbangan gelar Liga Argentina serta Copa Argentina.

Sayangnya, Tevez tidak berhasil membawa Boca maju ke final Copa Libertadores sesudah kalah dari Independiente di semi final. Ada keseluruhan 9 gol di buat dari 17 tampilan paling akhir Tevez untuk Boca.

Performa Tevez ini lalu membuatnya masihlah disukai banyak club Eropa sekarang ini. West Ham United yang disebut bekas klubnya dan Chelsea diberitakan tertarik untuk mendatangkannya di bursa transfer ini.

Diluar itu Napoli juga siap memulangkan Tevez ke Italia sebagai pengganti untuk Gonzalo Higuain yang kelihatannya bakal geser ke Juventus.

Berkaitan isu itu, Tevez menyanggah bakal kembali pada Eropa. Untuk sekarang ini Tevez masihlah begitu kerasan bermain di Boca serta berikan tanda bakal pensiun di club itu.

” Saya selalu tetaplah di Boca, walau ada tawaran yang datang dari Napoli, Chelsea, atau siapa saja. Saya menginginkan selalu bertarung disini berbarengan rekan-rekan saya, ” tutur Tevez seperti diambil Soccerway.

” Saya senantiasa menginginkan memberi yang paling baik untuk club serta saya senantiasa menginginkan pensiun di Boca, ” sambungnya.

Baca Juga : Swansea Terang-Terangan Mengaku Tertarik Pulangkan Joe Allen

” Apa pun yang disebutkan itu cuma isu. Tiap-tiap tidak berhasil mencapai tujuan di Boca, senantiasa saja Anda mengarang narasi masalah kepergian saya, serta saya telah punya kebiasaan. Namun saya menginginkan bertahan lama disini. ”

” Saya meneken kontrak tiga th. serta tak pernah menyangsikan itu, atau cinta yang saya punyai ke club ini, ” tutupnya.