Angka-Angka yang Tersisa dari Prancis vs Islandia

Angka-Angka yang Tersisa dari Prancis vs Islandia

Angka-Angka yang Tersisa dari Prancis vs Islandia

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Paris – Partai Prancis versus Islandia di perempatfinal Piala Eropa 2016 berakhir 5-2; meloloskan tuan rumah Prancis ke semifinal dan menyisihkan tim kejutan Islandia.

Di Stade de France, Senin (4/7/2016) dinihari WIB, Prancis menyudahi babak pertama pertandingannya dengan keunggulan empat gol tanpa balas. Islandia coba membalas di babak kedua, dan mampu mencetak dua gol, tapi Prancis juga menambah satu gol lain.

Dengan hasil tersebut Prancis memperpanjang catatan tidak terkalahkannya atas Islandia, juga rentetan positifnya dalam turnamen-turnamen besar yang dimainkan di negeri sendiri.

Berikut angka-angka dalam pertandingan tersebut seperti dirangkum BBC:

12: Prancis masih tidak terkalahkan dalam pertemuan dengan Islandia (9 menang, 3 seri, 0 kalah).

17: Prancis belum menelan satu pun kekalahan dalam 17 pertandingan terakhirnya di turnamen besar yang dimainkan di negeri sendiri (15 menang, 2 seri).

5: Prancis sudah mencetak lima gol sundulan di Euro 2016 – rekor oleh sebuah tim di satu edisi Piala Eropa.

4: Prancis merupakan tim pertama yang mencetak empat gol di paruh pertama sebuah partai Piala Eropa.

10: Olivier Giroud sudah mencetak 10 gol dalan sembilan start terakhirnya buat Prancis. Ia telah membuat tujuh gol dalam delapanlaga untuk Les Bleus di 2016.

5: Di laga ini Islandia melepaskan jumlah tembakan on target lebih banyak daripada gabungan seluruh empat lawan Prancis sebelumnya di Euro 2016 (tiga).

Baca Juga : Xavi Terkejut Del Bosque Blak-blakan soal Casillas

5: Islandia menjadi tim pertama dalam sejarah yang menurunkan starting XI sama di lima laga awalnya di sebuah Piala Eropa.

1: Samuel Umtiti merupakan pemain outfield pertama yang meraih caps perdana buat Prancis di sebuah turnamen besar sejak Gabriel de Michele di Piala Dunia 1966. Ia menandai debutnya dengan akurasi 100% dari 77 operan.