Swiss: Jerman, Polandia, atau Irlandia Utara Sama Bagusnya

Swiss: Jerman, Polandia, atau Irlandia Utara Sama Bagusnya

Swiss: Jerman, Polandia, atau Irlandia Utara Sama Bagusnya

Agen Bola Online ,Lille – Meyakinkan diri lolos sebagai runner-up Group A bikin Swiss punya potensi melawan Jerman, Polandia, atau Irlandia Utara. Ketiganya dimaksud Swiss sama bagusnya.

Swiss lolos sebagai runner-up selesai berimbang 0-0 kontra Prancis pada pertandingan paling akhir mereka di Group A di Stade Pierre-Mauroy, Senin (20/6/2016) dinihari WIB tadi. Posisi juara group sendiri dikunci Les Bleus karena hasil itu.

Setelah itu Swiss bakal bertemu tim yang finis sebagai runner-up Group C. Selama ini, dua posisi paling atas di Group C masihlah keduanya sama berpeluang dicapai tiga tim terkecuali Ukraina yang telah di pastikan tersingkir.

Jerman sesaat ini memimpin dengan nilai empat, diikuti Polandia yang cuma kalah selisih gol. Irlandia Utara ada di peringkat tiga dengan nilai tiga.

Ketiga tim itu berpeluang jadi lawan Swiss di babak setelah itu. Pelatih Swiss Vladimir Petkovic menilainya semua keduanya sama menantang.

Baca Juga : Moutinho Optimistis Portugal Lolos ke 16 Besar

” Kami bermain baik serta bertahan dengan kuat (melawan Prancis). Kami lolos, kami dapat beristirahat serta saat ini jadi peluang untuk tim lain berupaya hadapi kami, ” katanya di website resmi UEFA.

” Semuanya tiga tim yang punya potensi jadi lawan kami begitu bagus. Kami hadapi Polandia di persahabatan serta mereka yaitu tim bagus, tak ada yang butuh disebutkan masalah Jerman, serta Irlandia Utara yaitu satu surprise. Kami santai, ini yaitu pertandingan fase gugur, ” tandasnya.