Skrtel Merapat ke Fenerbahce

Skrtel Merapat ke Fenerbahce

Skrtel Merapat ke Fenerbahce

Agen Bola Online ,Istanbul – Martin Skrtel nampaknya bakal merumput di Turki pada musim depan. Sistem kepindahan bek timnas Slovakia itu dari Liverpool diklaim bakal selekasnya selesai.

Skrtel bakal geser ke Fenerbahce dengan cost transfer yang beritanya meraih 5, 5 juta poundsterling (sekitaran Rp 96, 7 miliar). Fenerbahce saat ini juga tengah berusaha menghadirkan bek kanan Paris Saint-Germain, Gregory van der Wiel.

” Transfer Van der Wiel serta pemain Slovakia Skrtel nyaris selesai, ” ungkap Presiden Fenerbahce, Aziz Yildirim, pada AMK Spor.

Skrtel membela Liverpool mulai sejak 2008 sesudah diambil dari Zenit St-Petersburg. Dia hingga sekarang ini sudah tampak pada 320 kompetisi berbarengan The Reds serta menyumbangkan 18 gol.

Baca Juga : Disebut Pahlawan Atletico Madrid, Griezmann: Saya Tidak Terbebani

Skrtel sesungguhnya masihlah miliki kontrak dengan Liverpool hingga 2018. Walau demikian, pemain berumur 31 th. itu bukanlah pilihan paling utama manajer Juergen Klopp di lini belakang. Kehadiran Joel Matip pada musim panas ini dapat bikin kondisinya di Liverpool semakin susah.

Liverpool terlebih dulu sudah melepas Kolo Toure. Mereka tak perpanjang kontrak bek asal Pantai Gading itu.