Seperti Mimpi yang Jadi Nyata Bagi Hongaria

Seperti Mimpi yang Jadi Nyata Bagi Hongaria

Seperti Mimpi yang Jadi Nyata Bagi Hongaria

Agen Bola Online ,Bordeaux – Tim nasional Hongaria sukses mencetak kemenangan 2-0 atas Austria dalam pertandingan perdana Group F Piala Eropa. Pelatih Hongaria, Bernd Storck, emnyebut hasil positif itu bak satu mimpi yang jadi riil.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux, Selasa (14/6/2016) malam WIB, ke-2 tim tampak ofensif. Namun, Hongaria yang sukses bikin dua gol tanpa ada balas.

Dua gol Hongaria itu di ciptakan pada babak ke-2. Adam Szalai buka kelebihan lalu disempurnakan oleh Zoltan Stieber.

Statistik mencatat Hongaria tampak lebih efektif dalam pertandingan itu. Hongaria bikin 12 attempts dengan tujuh salah satunya on goal. Sesaat, Austria bikin delapan percobaan dengan hanya empat yang pas tujuan.

” Kalian dapat lihat bagaimana reaksi fans yang sungguh brilian. Ini seperti mimpi yang jadi riil, ” kata Storck, pelatih seperti diambil website remsi UEFA.

Baca Juga : Bek Timnas Argentina Masuk Radar Liverpool

” Kami menginginkan ini semuanya, kami mengimpikan ini semuanya. Saat kebanyakan orang berusaha keras jadi semua terbayarkan.

Ujian ke-2 bakal dijalani Hongaria dengan hadapi Islandia di Stade VĂ©lodrome, Marseille pada 18 Juni. Satu lawan lagi relatif akan lebih berat, yaitu hadapi Portugal.