Portugal Tak Mengesankan, Santos: Main Cantik Tak Selalu Jadi Cara untuk Menang

Portugal Tak Mengesankan, Santos: Main Cantik Tak Selalu Jadi Cara untuk Menang

Portugal Tak Mengesankan, Santos: Main Cantik Tak Selalu Jadi Cara untuk Menang

Agen Bola Online ,Lens – Pelatih Portugal, Fernando Santos, tidak kuatir dengan performa timnya yang tidak mengesankan saat menaklukkan Kroasia. Dia juga mengaku Portugal mujur.

Portugal maju ke babak perempatifnal selesai menaklukkan Kroasia dengan score 1-0. Portugal mesti menanti sampai menit ke-117 untuk cetak gol kemenangan melalui Ricardo Quaresma.

Kompetisi di Stade Bollaert-Delelis, Minggu (26/6/2016) dinihari WIB, membuahkan sedikit kesempatan. Selama 120 menit kompetisi, Portugal cuma melepas lima tembakan, dua salah satunya menghadap ke gawang. Sesaat Kroasia hingga melepas 17 kali percobaan cetak gol, tetapi tidak ada yang on tujuan.

Di menit-menit paling akhir saat perpanjangan saat, Kroasia pernah memperoleh sebagian kesempatan bagus untuk cetak gol. Salah nya ialah sundulan Ivan Perisic yang tentang tiang gawang. Tidak lama sesudah kesempatan Perisic, Portugal lakukan serangan balik yang membuahkan gol Quaresma.

Santos memberikan pujian pada timnya yang mengeksekusi taktik dengan dengan baik. Tetapi dia juga mengaku ada keberuntungan di segi timnya.

” Itu yaitu kompetisi yang begitu taktis. Portugal coba menggantikan, namun Kroasia tak berikan peluang, demikian halnya demikian sebaliknya. Anda mesti lihat dari dua segi mata duit, ” tutur Santos seperti diambil dari Sky Sports.

” Kami hadapi tim yang mengagumkan, mereka memainkan sepakbola paling baik di fase group. Mereka senantiasa coba memainkan sepakbola mereka. ”

Baca Juga : Kroasia Punya Waktu Istirahat Lebih Panjang, Portugal Tak Masalah

” Ini yaitu final serta kami menang. Hari ini kami yang mujur. Namun saya fikir ini adil, ” lanjut Santos.

” Kami bakal hadapi pertandingan yang begitu berat melawan Polandia serta kami mesti menyiapkan diri karenanya. Kami menginginkan memainkan permainan yang cantik namun itu tidak senantiasa jadi langkah memenangkan turnamen, ” tuturnya.