Pepe Tak Ingin Cepat-cepat Berpisah dengan Madrid

Pepe Tak Ingin Cepat-cepat Berpisah dengan Madrid

Pepe Tak Ingin Cepat-cepat Berpisah dengan Madrid

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Cristiano Ronaldo menepis spekulasi mengenai saat depannya berbarengan Real Madrid. Sang bintang berjanji bakal tetaplah mengenakan seragam Real Madrid sampai usia 40 th. serta menginginkan pensiun di Santiago Bernabeu.

Sisa pemain sayap Manchester United ini mengungkap hal itu pada AS di sela-sela liburannya di Ibiza, Spanyol. Ronaldo tengah nikmati saat enjoy nan singkat itu sebelumnya bertarung lagi berbarengan tim nasional Portugal pada Piala Eropa 2016 di Perancis yang mulai bergulir 10 Juni kelak.

” Saya begitu bahagia sesudah memenangi la undecime (gelar ke-11 Liga Champions) serta saat ini saya pikirkan mengenai Piala Eropa. Kami menginginkan memberi kebahagiaan pada Portugal dengan memenanginya lantaran gelar itu begitu didambakan umum Portugal, ” tutur Ronaldo.
” Saya bakal pensiun di Real Madrid saat saya telah 40 th.. Saya begitu bahagia disini serta saya berusaha keras untuk mencapai hal itu. ”

Ronaldo, yang tiga kali memenangi penghargaan Ballon d’Or dengan kata lain Pemain Paling baik Dunia, juga berkomentar mengenai pelatih baru Portugal, Nuno Espirito Santo. Pemain 31 th. ini menyebutkan bekas pelatih Valencia itu, yang disebut bekas kiper, yaitu pelatih hebat lantaran dia telah memerlihatkan kemampuannya di Mestalla, markas Valencia.

Pada Piala Eropa, Portugal tergabung di Group F berbarengan dengan Hongaria, Austria, serta Eslandia. Portugal bakal memerankan pertandingan perdana pada 14 Juni melawan Eslandia, sebelumnya berjumpa Austria (18 Juni) serta Hongaria (21 Juni).

Baca Juga : Barcelona Segera Pulangkan Suarez

Sebelumnya terjun ke turnamen empat tahunan itu, Portugal pernah memerankan pertandingan eksperimen melawan Inggris di Stadion Wembley. Portugal menelan kekalahan 0-1. Ronaldo tidak ambillah sisi dalam pertandingan itu lantaran dia memperoleh dispensasi untuk beristirahat karena pada 28 Mei lantas dia tampak pada final Liga Champions melawan rival sekota, Atletico Madrid, di Stadion San Siro.

Duel itu berjalan sepanjang 120 menit lantaran ke-2 tim bermain imbang 1-1 sepanjang saat normal serta score itu tak beralih sampai selesainya babak perpanjangan saat. Alhasil, adu penalti jadi penentu siapa sebagai pemenang serta Real Madrid keluar sebagai juara lantaran unggul 5-3.