Pelatih Kroasia Berang dengan Ulah Suporter Sendiri

Pelatih Kroasia Berang dengan Ulah Suporter Sendiri

Pelatih Kroasia Berang dengan Ulah Suporter Sendiri

Agen Bola Casino ,Saint-Etienne – Pelatih Kroasia, Ante Cacic, geram dengan tingkah beberapa supporter timnya sendiri. Ia bahkan juga menyebutkan mereka sebagai hooligans, bukanlah supporter sepakbola.

Tingkah yang disebut yaitu saat beberapa supporter Kroasia melemparkan flare serta petasan ke lapangan, saat Kroasia berlaga melawan Republik Ceko di Stadion Stade Geoffroy-Guichard, Jumat (17/6/2016) malam WIB. Insiden yang berlangsung di ujung babak ke-2 itu pernah bikin kompetisi berhenti sepanjang sebagian menit.

UEFA menyebutkan bakal menyelidiki peristiwa itu. Federasi sepakbola Eropa itu juga menyampaikan kalau mereka mengutuk keras insiden yang juga bikin seseorang petugas terluka akibat letupan petasan itu.

Terkecuali insiden pelemparan flare serta petasan, supporter Kroasia juga ikut serta bentrokan dengan sesama pendukung Kroasia sendiri. Ini menyebabkan keraguan dari Cacic. Ia menyebutkan, ada usaha sabotase pada timnas Kroasia. Sebagian pendukung Kroasia memanglah diberitakan tak suka pada federasi sepakbola mereka, HNS.

” Saya berharap yang seperti ini tak berlangsung lagi di turnamen ini, ” tutur Cacic seperti ditulis Soccerway.

” Ini seperti teror. Mereka hooligans, bukanlah supporter. Tempat mereka bukanlah di stadion. ”

” Hal yang sama pernah berlangsung di Milan, saat hadapi Italia. Bahkan juga, beberapa media di Kroasia tak sukai dengan komentar saya saat itu. ”

Baca Juga : Karena Albania Bukan Lumbung Gol di Piala Eropa

” Kita semuanya juga lihat simbol nazi di lapangan di Hajduk saat hadapi Polandia. Mereka menghancurkan semuanya yang tengah kami kerjakan. Mungkin saja, mereka memperoleh support dari pihak spesifik. Namun, 90% supporter Kroasia terasa dipermalukan dihadapan semua Eropa, ” kata Cacic.

Kroasia tidak berhasil mencetak kemenangan atas Rep. Ceko. Pernah unggul 2-0, kemenangan Kroasia buyar sesudah Tomas Necid membobol gawang Danijel Subasic melalui titik putih di injury time babak ke-2.