Moutinho Optimistis Portugal Lolos ke 16 Besar

Moutinho Optimistis Portugal Lolos ke 16 Besar

Moutinho Optimistis Portugal Lolos ke 16 Besar

Agen Bola Casino ,Paris – Hasil tanpa ada gol melawan Austria meletakkan Portugal dalam posisi yang susah. Akan tetapi, Joao Moutinho meyakini benar Portugal bakal maju ke babak knockout.

Pada kompetisi di Parc des Princes, Minggu (19/6/2016) dinihari WIB, Seleccao das Quinas unggul penguasaan bola dari pada Austria dengan perbandingan 59 : 41. Ancaman yang dilahirkan Portugal juga jauh semakin besar.

Portugal terdaftar melahirkan 23 percobaan (6 menghadap ke gawang) serta dua percobaan yang tentang tiang/mistar gawang. Sedang Austria cuma dapat membuat empat percobaan serta cuma satu yang menghadap ke gawang.

Sebenarnya Portugal mungkin memenangi kompetisi ini, sesudah wasit menunjuk titik putih atas pelanggaran pada Cristiano Ronaldo di ujung pertandingan. Sayangnya, eksekusi Ronaldo tidak berhasil berbuntut gol selesai bola tembakannya tentang tiang gawang.

Dengan begini, Portugal duduk di posisi ketiga klassemen sesaat Group F dengan dua poin, sama juga dengan Islandia di atasnya. Ronaldo dkk. harus menang melawan Hungaria di pertandingan penyisihan paling akhir untuk melenggang ke babak selanjutnya.

” Kami superior, kami yaitu tim yang tambah baik diatas lapangan namun tak dapat mengubahnya jadi gol, ” kata gelandang Portugal itu yang diambil UEFA. com. ” Kami mesti selalu bekerja. Kami masihlah yakin dengan potensi kami. ”

Baca Juga : Pelatih Kroasia Berang dengan Ulah Suporter Sendiri

” Kurasa beberapa pemain di tim kami punya kebiasaan dengan kondisi sejenis ini melawan Hongaria. Ini yaitu kondisi yang kami nikmati. Kami harus mengerahkan semuanya. Sayang sekali kami tak dapat finis paling atas pada hari ini. ”

” Kompetisi selanjutnya kami bakal coba yang paling baik untuk menang serta bila kami selalu lakukan apa yang tengah kami kerjakan saat ini saya meyakini kami bakal maju ke babak 16 besar, ” sahut pemain yang menguatkan AS Monaco itu.