Milik Dulu Berusaha Belajar dari Ronaldo, Kini Fokus Jebol Gawang Portugal

Milik Dulu Berusaha Belajar dari Ronaldo, Kini Fokus Jebol Gawang Portugal

Milik Dulu Berusaha Belajar dari Ronaldo, Kini Fokus Jebol Gawang Portugal

Agen Bola Casino ,La Baule-Escoblac – Pertandingan Polandia lawan Portugal menuntut konsentrasi penuh dari Arkadiusz Punya, penyerang Polandia yang dahulu mengakui pernah berupaya belajar dari bintang Portugal Cristiano Ronaldo.

Sebagai satu diantara pesepakbola paling hebat saat saat ini, Ronaldo di pastikan miliki banyak pengagum. Terlebih pemain asal club Real Madrid itu tersohor bukan hanya miliki skill apik namun juga etos kerja mengagumkan.

Punya rupanya satu diantaranya. Penyerang 22 th. dari club Ajax itu mengakui pernah berupaya menimba pengetahuan dari langkah Ronaldo memproses si kulit bundar. Jadi pertandingan perempatfinal pada Polandia versi Portugal di Piala Eropa 2016 juga mendatangkan warna sendiri.

” Saya tidak sembunyikan fakta kalau satu tahun lebih lantas saya berupaya untuk belajar dari Ronaldo, ” ucap Punya seperti diambil Reuters.

” Bagus kami dapat bertemu diatas lapangan, serta saya bakal berupaya konsentrasi ke sendiri, tim, serta tak terganggu dengan dianya, ” paparnya.

Punya sendiri sekarang ini melakukan turnamen besar pertamanya sesudah mulai membela tim senior Polandia pada 2012. Di Piala Eropa ini Punya telah mengoleksi satu gol, tidak termasuk juga adu penalti, dalam kemenangan 1-0 atas Irlandia Utara di partai pertama fase group.

Baca Juga : Skrtel Merapat ke Fenerbahce

Walau demikian, belum ada lagi gol yang sukses ditambahkan Milik–kendatipun ia bikin assist saat Polandia menang 1-0 atas Ukraina di pertandingan paling akhir fase group.

” Saya meyakini dapat buat gol serta tidak perduli dengan apa yang disebutkan di internet. Kompetisi selanjutnya yaitu satu bab baru, jadi mari konsentrasi pada hal itu, ” seru Punya.