Main Buruk Saja Menang, Bagaimana Kalau Inggris Tampil Oke?

Main Buruk Saja Menang, Bagaimana Kalau Inggris Tampil Oke?

Main Buruk Saja Menang, Bagaimana Kalau Inggris Tampil Oke?

Agen Bola Casino ,Berkaca kemenangan tidak tebal atas Portugal, Wayne Rooney optimnistis Inggris dapat lebih cemerlang di Piala Eropa.

Inggris menang 1-0 atas Portugal dalam pertandingan eksperimen yang dijalani di Wembley, Jumat (3/6/2016) dinihari WIB. Gol itu di ciptakan Chris Smalling waktu kompetisi tersisa saat empat menit. Walau sebenarnya, Portugal harusnya bermain dengan sepuluh orang mulai sejak menit ke-55 sesudah Bruno Alves diusir keluar lapangan.

Smalling berhasil memakai umpan masak Raheem Sterling di depan gawang Rui Patricio dengan tandukannya. Score 1-0 bertahan sampai akhir kompetisi.

Whoscored mencatat selama pertandingan, Inggris kuasai bola hingga 87% dengan bikin delapan tembakan serta cuma empat yang pas tujuan. Sesaat, lawan bikin tujuh usaha namun tidak satupun yang on goal.

Rooney mengaku timnya tampak kurang optimal. Dia mengharapkan rekan-rekannya bsia tampak lebih sip di Prancis kelak hingga akhirnya juga semakin lebih bagus lagi.

Baca Juga : Klarifikasi Pogba soal Beli Rumah di Barcelona

” Kami memenangkan kompetisi namun dengan sulit payah. Mereka harusnya bermain dengan sepuluh pemain serta memanglah yang seperti itu umum berlangsung dalam sepakbola, ” kata Rooney seperti diambil Sports Mole.

” Kami mesti bermain semakin bagus lagi, kami ketahui itu. Namun, ini jadi tandanya bagus dengan kami tidak tampak bagus namun dapat menang, ” papar ROoney yang tampak sepanjang 78 menit di pertandingan itu.

Pada Piala Eropa di Prancis kelak, Inggris ada dalam Group B berbarengan Rusia, Slovakia, serta Wales. Inggris dijagokan sebagai juara group.