Lini Belakang Diragukan, Inggris Tertantang Buktikan Diri

Lini Belakang Diragukan, Inggris Tertantang Buktikan Diri

Lini Belakang Diragukan, Inggris Tertantang Buktikan Diri

Agen Bola Casino ,Komposisi lini belakang Inggris memperoleh sorotan. Tetapi hal itu malah dinilai Chris Smalling jadi tantangan untuk Inggris untuk menunjukkan diri.

Roy Hodgson cuma membawa tiga bek tengah ke Prancis : Gary Cahill, John Stones, serta Smalling. Cahill yang barusan melalui musim yang jelek berbarengan Chelsea alami permasalahan panggul. Sesaat musim Stones berbarengan Everton juga tidak mengesankan.

Kondisi itu menyebabkan kesangsian bakal kwalitas pertahanan Inggris di Piala Eropa. Namun itu dimaksud Smalling malah jadi sumber motivasi untuk timnya.

” Saya fikir demikian sebaliknya itu berikan tantangan lain untuk menunjukkan mereka salah. Senantiasa ada kesangsian, apakah itu berbarengan Inggris atau mungkin dengan performa club Anda, ” tutur Smalling sepert diambil dari ESPN FC.

” Ini cuma waktu ada orang lain yang dapat masuk serta lakukan tugasnya tambah baik, katakanlah saya atau yang lain. Saya fikir ini waktunya untuk menghadapinya serta jadi andalan, serta tunjukkan pada kebanyakan orang kalau Anda cukup bagus –lebih dari cukup bagus– untuk lakukan pekerjaan itu. ”

Rusia bakal jadi tantangan pertama Inggris di Group B, Sabtu (11/6/2016). Ancaman besar akan tiba dari striker jangkung Rusia, Artem Dzyuba (196 cm), yang cetak delapan gol sepanjang fase kwalifikasi.

Baca Juga : Bintang PSG Enggan Pikirkan Isu Transfernya

” Kami telah melihat video. Dia yaitu pemain yang besar serta ini bakal jadi pertarungan fisik. Mengambil bola ke-2 itu krusial serta tak biarkan mendikte serta mengontrol bola dengan dadanya, ” ucap Smalling masalah Dzyuba.

” Bek tengah kami bakal mesti begitu memercayakan fisik serta agresif melawannya. Sebagai bek di Premier League, kami punya kebiasaan dengan pemain besar serta tantangan seperti itu serta ini yaitu suatu hal yang kami nikmati sebagai bek tengah, ” ucapnya.