Legenda Man United: Hanya Ada Empat Pemain yang Berstatus Aman di Era Mourinho

Legenda Man United: Hanya Ada Empat Pemain yang Berstatus Aman di Era Mourinho

Legenda Man United: Hanya Ada Empat Pemain yang Berstatus Aman di Era Mourinho

Agen Bola Casino ,MANCHESTER – Eks pemain Manchester United yang saat ini aktif sebagai pandit, Dwight Yorke, yakini cuma ada empat pemain saja yang aman di masa Jose Mourinho. Ya, Yorke meyakini cuma empat pemain yang berstatus akan tidak dilepaskan The Special One di bursa transfer musim panas ini

Mourinho resmi dipilih sebagai nahkoda Setan Merah belum lama ini. Ia menukar posisi Louis van Gaal yang tidak berhasil membawa timnya maju ke Liga Champions musim depan. Mourinho juga diakui bakal lakukan perombakan skuad saat mulai bekerja menyongsong musim depan.

Menurut Yorke, cuma ada empat pemain yang bermain bagus sepanjang musim lantas, salah satunya yaitu David de Gea, Anthony Martial, Marcus Rashford serta Wayne Rooney. Karenanya, empat pemain itu dipercaya bakal tetaplah dipertahankan. Yorke juga menyebutkan bila Juan Mata adalah pemain yang posisinya paling riskan didepak.

Baca Juga : Reus Minta Dortmund Rekrut Pemain Bagus

“Kita sudah mengetahui history mengenai Juan Mata serta Mourinho, serta itu saya fikir itu tidak bakal beralih. Cuma terdapat banyak pemain yang aman, ” kata Yorke, seperti ditulis dari 888sport, Kamis (2/6/2016).

“Mereka semuanya tidak bermain baik musim lantas serta tidak satu juga yang posisinya aman terkecuali De Gea, Martial, Rashford, serta Rooney. Semuanya pemain mesti waspada. Semua berpeluang untuk di jual, saya meyakini itu, ” urainya.