Kroasia: Kami Akan Tampil Dominan atas Portugal dan Menang

Kroasia: Kami Akan Tampil Dominan atas Portugal dan Menang

Kroasia: Kami Akan Tampil Dominan atas Portugal dan Menang

Agen Bola Online ,Deauville – Kroasia memandang Portugal dengan keyakinan diri tinggi. Nikola Kalinic meyakini timnya dapat tampak menguasai serta menangani Portugal.

Kroasia bakal bertemu dengan Portugal pada babak 16 besar Piala Eropa 2016 di Stade Bollaert-Delelis, Minggu (26/6/2016) dinihari WIB. Duel ke-2 tim ini jadi satu diantara yang seimbang dengan cara materi pemain serta oleh karenanya layak diprediksikan jalan ketat.

Walau sekian, Kroasia sejatinya mungkin memperoleh lawan yang lebih enteng mengingat Portugal awalannya diperkirakan mungkin saja juara Group F. Sesaat Kroasia sukses jadi juara group, Cristiano Ronaldo dkk. jadi hanya finis ketiga di groupnya serta lolos melalui jalur peringkat tiga paling baik.

Apa pun itu, Kroasia menyatakan kesiapannya hadapi satu diantara tim dengan komposisi pemain mumpuni itu.

” Pasti kami mungkin memperoleh lawan yang lebih gampang, namun kami mesti hadapi satu tim berkwalitas tinggi yang miliki individu-individu hebat. Namun semuanya bakal tergantung pada kami, pada performa kami, serta saya meyakini kami bakal menang, ” tutur Kalinic diambil Soccerway.

Kroasia layak yakin diri lantaran sukses lolos sebagai juara Group D yang termasuk berat. Mereka bahkan juga menaklukkan juara dua edisi Piala Eropa paling akhir, Spanyol, sebelumnya setelah mengandaskan Turki lebih dahulu serta berimbang kontra Republik Ceko.

Lihat tampilan goyah Portugal di fase group, dimana hanya menuai hasil imbang di tiga pertandingan, Kalinic optimistis Kroasia dapat menang dengan memberikan keyakinan. Dia yakin timnya dapat menang dengan permainan menguasai.

Baca Juga : Juve Menyerah Kejar Mascherano

” Ya, kami dapat mengontrol kompetisi. Kami yaitu satu diantara yang paling baik, bila bukanlah yang paling baik di Piala Eropa, ” tuturnya.

” Kami sudah tunjukkan itu di fase group serta sekali lagi, semuanya bakal tergantung pada kami, terlebih lini tengah kami yang selama ini terkuat di Piala Eropa serta pastinya dapat mengatasi Portugal. ”

” Kami bakal menguasai serta saya meyakini kami bakal lolos, ” sekian penyerang Fiorentina ini.