Koscielny Akui Prancis Rasakan Tekanan

Koscielny Akui Prancis Rasakan Tekanan

Koscielny Akui Prancis Rasakan Tekanan

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Menyandang status sebagai tuan tempat tinggal disadari Laurent Koscielny mendatangkan desakan untuk Prancis. Namun hal semacam itu juga jadi motivasi penambahan untuk timnya.

Sesudah 32 th., Prancis kembali jadi tuan tempat tinggal Piala Eropa. Mengadakan turnamen dirumah sendiri di th. 1984, Prancis saat itu keluar sebagai juara.

Keberhasilan jadi tuan tempat tinggal lalu diulang Prancis di Piala Dunia 1998. Tampak di muka umum sendiri, Les Bleus memenangi Piala Dunia untuk pertama kalinya.

Sesudah jadi juara Piala Eropa 2000, Prancis belum dapat memenangi turnamen besar. Saat ini, jadi tuan tempat tinggal di Piala Eropa 2016 disebut-sebut jadi peluang emas untuk Prancis untuk mengangkat trofi.

” Miliki peluang untuk tampak di pertandingan ini di Prancis itu begitu utama serta mengasyikkan, ” tutur Koscielny pada Omnisport seperti diambil dari Soccerway.

” Kami rasakan sedikit desakan dari fans serta media. Ini beda dengan Piala Dunia 2014 di Brasil dimana kami dapat rasakan semangat dari beberapa orang Prancis namun itu tak seperti apa yang kami rasakan sekarang ini, ” lanjutnya.

” Kami telah ke Biarritz, Nantes, serta Metz, serta kami dapat rasakan ketertarikan. Kebanyakan orang bangga pada tim serta itu yaitu motivasi penambahan buat kami. ”

Baca Juga : Lini Belakang Diragukan, Inggris Tertantang Buktikan Diri

Persiapan Prancis menuju Piala Eropa kesempatan ini diwarnai gosip rasialisme. Ketentuan Didier Deschamps untuk tidak membawa Karim Benzema serta Hatem Ben Arfa membuatnya dituding rasialis.

Tetapi Koscielny menanggung kalau persoalan itu tidak bakal merubah timnya. Gosip yang berkembang diluar dimaksud Koscielny tidak bakal mengganggu konsentrasi Prancis.

” Itu bukanlah permasalahan sekalipun. Banyak hal mungkin saja mengganggu kami, namun tapi yang lain tak serta ini tak mengganggu kami sekalipun, ” ucap Koscielny.

” Kami miliki tim yang bagus, kami miliki jalinan yang baik didalam serta luar lapangan. Kami ketahui kalau ini yaitu kemampuan kami. Kami singkirkan beberapa hal negatif, ” tuturnya.