Klarifikasi Pogba soal Beli Rumah di Barcelona

Klarifikasi Pogba soal Beli Rumah di Barcelona

Klarifikasi Pogba soal Beli Rumah di Barcelona

Agen Bola Online ,MILAN – Bintang Juventus, Paul Pogba, diberitakan sudah beli satu tempat tinggal di Barcelona. Keputusannya untuk beli tempat tinggal di Spanyol itu menguatkan gosip kepindahannya menuju Barcelona.

Pogba jadi satu diantara pemain yang paling di cari oleh bebrapa club di Eropa pada bursa transfer selanjutnya. Hasrat beberapa club untuk merekrut Pogba karena dianya sudah menghadirkan permainan yang begitu mengagumkan di Turin, dimana ia menolong Juve memenangkan gelar juara domestik.

Beritanya terkecuali Barcelona, Real Madrid, Manchester United, Chelsea serta Paris Saint-Germain (PSG) dihubungkan dengan kepindahan gelandang berumur 23 th. itu. Tetapi, isu kepindahannya menuju Camp Nou begitu marak mengedar, terlebih dikuatkan dengan keputusannya beli satu rumah di Barcelona.

Baca Juga : Legenda Man United: Hanya Ada Empat Pemain yang Berstatus Aman di Era Mourinho

Seperti dikabarkan Soccerway, Kamis (2/6/2016), mendengar laporan mengenai pembelian tempat tinggalnya di Barcelona, Pogba menyangkal serta menulis komentar lewat account Facebook resminya : ”Saya tak beli tempat tinggal, itu semuanya cuma rekayasa. ”