Jika Tak Ada Messi, Gaitan pun Jadi

Jika Tak Ada Messi, Gaitan pun Jadi

Jika Tak Ada Messi, Gaitan pun Jadi

Agen Bola Casino ,Santa Clara – Ada peluang Lionel Messi akan tidak bermain saat Argentina hadapi Chile. Bila sekian ada, Nicolas Gaitan telah disediakan jadi penggantinya.

Messi memperoleh cedera punggung saat Argentina memerankan ujicoba melawan Honduras sekian waktu lalu. Mulai sejak waktu itu, Messi belum dapat berlatih berbarengan dengan rekan-rekannya. Kapten ‘Tim Tango’ itu senantiasa memerankan latihan sendirian, termasuk juga waktu timnya mengadakan latihan paling akhir di Stadion Levi’s, Santa Clara, Minggu (5/6/2016).

Oleh karena itu, ada kesangsian Messi akan tampak hadapi Chile, Selasa (7/6) pagi WIB. Bila Messi tak bermain, posisinya di starting XI besar kemungkinan bakal digantikan oleh Nicolas Gaitan.

Gaitan, gelandang serang berumur 28 th. punya Benfica, telah mengantongi 13 caps serta cetak 2 gol untuk Argentina. Musim 2015/2016, ia tampak 37 kali berbarengan Benfica di semuanya arena serta cetak 11 gol.

Pelatih Argentina, Gerardo ‘Tata’ Martino, menyebutkan kalau Gaitan miliki semua modal untuk jadi pengganti sebanding untuk Messi. Tetapi, ia mengharapkan Gaitan tidak untuk mengimitasi style bermain Messi.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Dijagokan Raih Trofi Ballon d’Or 2016

” Saya tak mengharapkannya untuk jadi seperti Leo, ” tutur Martino seperti ditulis Soccerway.

” Saya menginginkan dia jadi dianya lantaran dia ada dalam keadaan baik, serta dia dapat mengerjakannya. ”

” Dia cepat, dia dapat memberi operan dengan baik, dribelnya bagus juga. Dia yaitu pemain yang lengkap, ” kata Martino.