Gol Di Maria untuk Mendiang Neneknya

Gol Di Maria untuk Mendiang Neneknya

Gol Di Maria untuk Mendiang Neneknya

Agen Bola Casino ,Santa Clara – Pertandingan Argentina kontra Chile tidaklah pertandingan umum untuk Angel Di Maria. Itu dapat diliat begitu emosionalnya Di Maria merayakan golnya ke gawang Chile.

Di Maria jadi starter pada pertandingan perdana Argentina di Group D Copa America Centenario kontra Chile di Levi’s Stadium, Santa Clara, Selasa (7/6/2016) pagi WIB tadi.

Di waktu Lionel Messi mesti cedera, Di Maria juga dihandalkan oleh Argentina untuk dapat mengobrak-abrik pertahanan Chile. Pekerjaan itu juga dikerjakan Di Maria dengan begitu baik.

Di Maria-lah yang buka kelebihan Argentina di menit ke-51 memakai umpan Ever Banega. Selang delapan menit lalu, ubahan Di Maria yang berikan umpan pada Banea untuk buat gol ke-2 Argentina yang pada akhirnya menang dengan score 2-1.

Dengan satu gol serta satu assist itu, Di Maria juga dinobatkan sebagai man of the match. Selesai kompetisi, pewarta pernah menyinggung perayaan golnya yang demikian emosional.

Selesai menjebol jala Claudio Bravo di babak ke-2, Di Maria lari ke tepi lapangan serta membentangkan kaus yang berisikan pesan pada sang nenek. Rupanya Di Maria tengah dalam kondisi berduka lantaran neneknya barusan tutup umur sebagian jam sebelumnya pertandingan ini. Disamping itu pelatih Gerardo Martino sendiri baru tahu berita duka itu lima menit sebelumnya kompetisi serta pernah merencanakan tak memainkan Di Maria.

Baca Juga : Jika Tak Ada Messi, Gaitan pun Jadi

” Nenek saya akan geram bila saya tak bermain, ” tutur Di Maria seperti diambil ESPN.

” Saya begitu suka lantaran dapat cetak gol, gol itu untuk nenek saya serta keluarga saya yang tengah dilanda duka, ” sambungnya.

” Waktu tahu berita itu pagi harinya, saya ketahui saya akan buat gol hari ini serta pada akhirnya berlangsung. Gol ini untuk dia. “