Gaya Rambut Anyar Pogba Sambut Kick-off Piala Eropa

Gaya Rambut Anyar Pogba Sambut Kick-off Piala Eropa

Gaya Rambut Anyar Pogba Sambut Kick-off Piala Eropa

Agen Bola Online ,Jakarta – Pertandingan Prancis lawan Rumania bakal resmi buka gelaran Piala Eropa 2016. Pemain Les Bleus Paul Pogba juga telah mempersiapkan style rambut anyar.

Prancis bakal hadapi Rumania di Stade de France, Sabtu (11/6/2016) dinihari WIB kelak. Ini adalah pertandingan pertama dari keseluruhan 34 kompetisi di fase group turnamen.

Sebagai tuan tempat tinggal tim Ayam Jago bakal berupaya mengulangi pencapaiannya di negeri sendiri sebelumnya ini–timnas Prancis 2 x juara Piala Eropa dengan satu salah satunya waktu main di negeri sendiri, juga juara Piala Dunia 1998 yang dihelat di Prancis.

Sebagai satu diantara andalan Prancis, Pogba juga bakal mulai berupaya unjuk tindakan diatas lapangan. Diluar itu ia sekalian akan pamer style rambut baru.

Di kenal suka ganti-ganti style rambut, pemain asal club Juventus itu membuat, serta mengecat, segi kanan rambutnya mirip pola-pola ayam jantan Galia yang jadi lambang (tidak resmi) negaranya. Pola itu menyambung ke sejumput rambut depan yang di beri aksen merah.

Baca Juga : Kick-off Piala Eropa 2016: Prancis Hadapi Rumania

Pola tersebut hanya menggunakan satu segi saja dari rambut di kepalanya. Lalu bagaimana dengan segi yang lain? Segi kiri rambut di kepala Pogba rupanya membuat nama pesepakbola berkaitan.