Disebut Pahlawan Atletico Madrid, Griezmann: Saya Tidak Terbebani

Disebut Pahlawan Atletico Madrid, Griezmann: Saya Tidak Terbebani

Disebut Pahlawan Atletico Madrid, Griezmann: Saya Tidak Terbebani

Agen Bola Online ,PARIS – Pemain andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menyebutkan tak terbebani dengan predikat pahlawan yang sering disematkan padanya. Tampilan Griezmann berbarengan Atletico memanglah berhasil mengambil perhatian umum pencinta sepakbola Eropa.

Pada musim lantas, Griezmann sukses membawa klubnya menembus final Liga Champion serta finis di posisi ketiga klassemen La Liga. Di selama musim 2015–2016, pemain berpaspor Prancis itu berhasil membukukan 32 gol di semuanya pertandingan.

Predikat pahlawan nampaknya layak disematkan untuk pria berumur 25 th. itu. Tidak sama dengan pesepakbola lain yang sering terasa terbebani dengan predikat itu, Griezmann menyebutkan tak pernah tertekan waktu dimaksud pahlawan Atletico.

Pria yang sekarang ini tengah membela Timnas Prancis di Piala Eropa 2016 itu menyebutkan kalau ia senantiasa nikmati tiap-tiap kompetisi serta euforia kemenangan berbarengan fans. Baginya dengan lakukan hal itu, ia tak pernah terasa tertekan.

Baca Juga : Bertemu Belgia, Wales Senang Jadi Underdog

“Mereka menyebutkan saya sebagai pemimpin (lini serang) Atletico. Saya sukses melaju ke final Liga Champions serta cetak 32 gol. Tetapi, saya tak rasakan desakan yang besar. Diatas lapangan saya nikmati kompetisi serta bermain untuk fans, ” terang Griezmann, seperti ditulis Soccerway, Selasa (28/6/2016).