Cristiano Ronaldo Dijagokan Raih Trofi Ballon d’Or 2016

Cristiano Ronaldo Dijagokan Raih Trofi Ballon d’Or 2016

Cristiano Ronaldo Dijagokan Raih Trofi Ballon d'Or 2016

Agen Bola Online ,MADRID – Pemain legenda Real Madrid, Roberto Carlos, menjagokan Cristiano Ronaldo untuk memenangi trofi Ballon d’Or 2016. Kesuksesan memenangi trofi Liga Champions 2015-2016 yaitu hal yang memperkuat Ronaldo akan mencapai supremasi paling tinggi untuk pemain paling baik dunia itu.

Dalam delapan th. paling akhir, trofi Ballon d’Or atau Bola Emas senantiasa diperebutkan Ronaldo serta Lionel Messi. Di periode itu, Ronaldo mencapai tiga gelar, sedang La Pulga –julukan Messi– mencapai lima trofi.

Persaingan Messi serta Ronaldo dipercaya pasti akan berjalan pada 2016. Tetapi, seperti yang telah diutarakan diatas, Ronaldo mempunyai nilai plus dengan berhasil memenangi Liga Champions 2015-2016 berbarengan Madrid.

Sesaat pada musim yang sama, Messi cuma dapat membawa Barcelona berjaya di level domestik dengan memenangi La Liga serta Copa del Rey. Sebagai penambahan info, pemenang trofi Ballon d’Or 2016 akan dimumkan pada Januari 2017 di Zurich, Swiss.

Baca Juga : Ibrahimovic Sudah Sepakat Gabung MU

“Cristiano Ronaldo bakal memenangi trofi Ballon d’Or, walau nanti tidak berhasil memenangkan Piala Eropa. Messi adalah pemain hebat, tetapi memenangi Liga Champions bermakna lebih. Pemain paling baik dunia ditetapkan di pertandingan. Saya fikir, Ronaldo akan kembali dinobatkan sebagai pemain paling baik dunia, ” terang Carlos, mengutip dari Goal, Senin (6/6/2016).