Bertemu Belgia, Wales Senang Jadi Underdog

Bertemu Belgia, Wales Senang Jadi Underdog

Bertemu Belgia, Wales Senang Jadi Underdog

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Dinard – Wales bakal berjumpa Belgia di babak perempatfinal Piala Eropa 2016. The Dragons tidak gentar hadapi The Red Devils serta suka dengan status mereka sebagai tidak diunggulkan.

Pertandingan Wales versi Belgia bakal dilangsungkan di Lille, Jumat (1/7/2016) yang akan datang. Wales maju ke perempatfinal sesudah menundukkan Irlandia Utara 1-0, sesaat Belgia menggilas Hongaria dengan score telak 4-0.

Lihat materi pemain ke-2 tim, Belgia semakin lebih diunggulkan untuk maju ke babak selanjutnya. Tetapi, hal semacam itu bukanlah permasalahan untuk Wales.

” Kami tampak tegang saat hadapi Irlandia Utara lantaran kami diperkirakan menang serta kami bekerja tambah baik sebagai tidak diunggulkan, ” tutur pelatih Wales, Chris Coleman, yang diambil Sky Sports.

” Kami sudah menunjukkan hal semacam itu — serta beberapa orang bakal memperkirakan Belgia menang. Mereka memperoleh beberapa kritik waktu masuk turnamen serta mereka kalah (dari Italia) pada pertandingan pertama, ” lebih Coleman.

Baca Juga : Portugal Tak Mengesankan, Santos: Main Cantik Tak Selalu Jadi Cara untuk Menang

” Tetapi, bila Anda miliki scuad dengan kwalitas seperti itu, jadi melawan tim mana juga, terkecuali mungkin saja dua atau tiga tim, Belgia yaitu favorite, ” katanya.

Wales serta Belgia terlebih dulu satu group di babak kwalifikasi Piala Eropa 2016. Wales sekali menang serta sekali seri melawan Belgia di babak kwalifikasi.

01171f33-dfcf-4633-af0f-c25a48f45559_43

Kami bakal jadi tidak diunggulkan, namun kami akan tidak takut pada Belgia. Saat tim-tim menyerang kami serta bermain terbuka, kami dapat berikan banyak ancaman untuk lawan, ” kata Coleman.