Bek Timnas Argentina Masuk Radar Liverpool

Bek Timnas Argentina Masuk Radar Liverpool

Bek Timnas Argentina Masuk Radar Liverpool

Agen Judi Bola Online ,PASADENA – Liverpool memerlukan bek berkwalitas untuk mengarungi musim 2016-2017. Karenanya, manajer Liverpool yaitu Jurgen Klopp merencanakan menghadirkan bek tangguh pada bursa transfer musim panas 2016.

Seperti dikabarkan Sunday People, Senin (13/6/2016), Klopp menginginkan menghadirkan bek River Plate yang tengah membela Timnas Argentina di Copa America Centenario 2016, Gabriel Mercado. Tidak tanggung-tanggung, karena sangat tertariknya pada Mercado, Klopp datang segera memonitor permainan Mercado di Copa America 2016.

Saat Argentina berjumpa Cile di pertandingan perdana Group D Copa America 2016, Klopp tampak ada di stadion yang mempertemukan dua negara asal Amerika Selatan itu. Hal semacam itu telah memberikan indikasi ketertarikan manajer berpaspor Jerman pada Merseyside Merah.

Tenaga Mercado begitu diperlukan Liverpool untuk mengarungi musim 2016-2017. Sebab, Liverpool punya potensi kehilangan Kolo Toure pada bursa transfer musim panas 2016.

Baca Juga : Barcelona, Juventus dan Manchester United Buru Andre Gomes

Diluar itu, bek andalan Liverpool dalam tiga musim paling akhir yaitu Mamadou Sakho juga tengah dipusingkan dengan masalah doping yang menerpanya. Karenanya, Liverpool harus menghadirkan Mercado yang senantiasa dimainkan di dua pertandingan awal Argentina di arena Copa America.