Barcelona, Juventus dan Manchester United Buru Andre Gomes

Barcelona, Juventus dan Manchester United Buru Andre Gomes

Barcelona, Juventus dan Manchester United Buru Andre Gomes

Agen Bola Casino ,BARCELONA –Barcelona ikuti jejak Juventus serta Manchester United yang memburu sinyal tangan gelandang Valencia yaitu Andre Gomes. Seperti dikabarkan Mundo Deportivo, Senin (13/6/2016), Blaugrana –julukan Barcelona– kirim perwakilan untuk memonitor segera Gomes yang tengah membela Timnas Portugal di Piala Eropa 2016.

Tidak heran Gomes jadi bidikan. Berbarengan Los Che –julukan Valencia– pada musim 2015-2016, pemain berumur 22 th. itu tampak gemilang.

Dari 41 tampilan, Gomes mampu mengemas empat gol serta tujuh assists. Bahkan juga satu diantara golnya diciptakan ke gawang Raksasa Spanyol yaitu Real Madrid. Waktu itu Valencia ditaklukkan Madrid dengan score 2-3.

Baca Juga : Liverpool Putus Asa Datangkan Bek River Plate

Beritanya, Gomes diproyeksikan Barca untuk menukar posisi Andres Iniesta yang telah berumur 31 th.. Tetapi, perlu dana tidak sedikit untuk mendaratkan pemegang delapan caps berbarengan Timnas Portugal itu.

Beritanya, Valencia baru ingin melepas Gomes bila club peminat menyodorkan 50 juta euro atau sekira Rp750 miliar. Karenanya, siapa yang berani menyodorkan duit besar punya potensi memperoleh pemain jebolan akademi Benfica itu.