Welbeck Terancam Absen di Euro 2016

Welbeck Terancam Absen di Euro 2016

Welbeck Terancam Absen di Euro 2016

Agen Bola Casino ,Manchester – Berita jelek untuk Arsenal serta timnas Inggris berkaitan keadaan Danny Welbeck yang diragukan tampak di Piala Eropa 2016 lantaran cedera lutut.

Welbeck memperoleh cedera lutut itu waktu membela Arsenal hadapi Manchester City di minggu ke-37 Premier League, Minggu (8/5/2016) malam WIB tempo hari.

Pada pertandingan yang berkesudahan 2-2 di Etihad Stadium itu, Welbeck bermain sebagai starter serta cuma bermain 25 menit sebelumnya digantikan Jack Wilshere.

Selesai berduel bola dengan Bacary Sagna, Welbeck mendadak terjatuh serta memegangi lutut sisi kanannya.

” Tim medis katakan itu mungkin meniskus, otot didalam meniskus. Saya berharap mereka salah. Danny tampak begitu kecewa, ” tutur manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti diambil Sky Sports.

” Saya cobalah mempertahankannya diatas lapangan. Namun dia segera keluar dari lapangan, dia bukanlah type pemain seperti itu. Saya sedikit cemas, ” sambungnya.

Baca juga : Seandainya Spurs Finis di Atas Arsenal, Wenger: Itu Hanya Sesekali Saja

Cedera ini pasti mencemaskan mengingat Welbeck terlebih dulu tidak hadir sembilan bln. lantaran masalah sama. Dengan Piala Eropa tinggal berjarak satu bulan lagi, cedera Welbeck ini dapat meneror peluangnya pergi ke Prancis.

Welbeck bakal melakukan kontrol selanjutnya untuk tahu kandungan cederanya.

” Saya tidak mau menyampaikan seperti itu karenanya sangat keras. Cobalah lebih optimistis saja serta menanti hasi kontrol besok, ” tutupnya.