Usai Juarai Liga Champions, Karim Benzema Tegaskan Bertahan di Real Madrid

Usai Juarai Liga Champions, Karim Benzema Tegaskan Bertahan di Real Madrid

Usai Juarai Liga Champions, Karim Benzema Tegaskan Bertahan di Real Madrid

Agen Judi Bola Online ,MILAN – Karim Benzema menjadi salah satu pemain penting Real Madrid yang menjuarai Liga Champions 2015-2016. Penyerang berkebangsaan Prancis tersebut menyatakan dirinya ingin terus berbaju Los Blancos.

Benzema mendapatkan medali emas Liga Champions keduanya setelah Madrid mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 5-3 melalui drama adu penalti pada Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB. Sebelumnya, kedua tim bermain dengan skor 1-1 hingga 120 menit.

Meski sudah meraih segalanya bersama Madrid, Benzema tetap menjadi bahan spekulasi dan diisukan bakal merapat ke Manchester United yang akan dilatih Jose Mourinho musim depan. Akan tetapi, penyerang berusia 28 tahun ini tetap tidak tergoda untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Baca Juga : Ronaldo: Karena Madrid Menang Pengalaman

“Saya senang di sini, dan berharap bertahan untuk musim-musim selanjutnya. Saya berterima kasih kepada orang-orang yang menemani saya dan keluarga. Terima kasih kepada semua orang yang selalu menjadi bagian dari hidup saya,” ujar Benzema, seperti dilansir Soccerway, Senin (30/5/2016).

“Saya sangat bangga dengan tim, dan senang karena ini adalah titel yang sangat penting untuk semua orang. Saya harus berterima kasih kepada suporter, presiden, pelatih, rekan-rekan setim, dan kami semua masuk sejarah Madrid,” jelasnya.