Simeone Nikmati Tekanan

Simeone Nikmati Tekanan

Simeone Nikmati Tekanan

Agen Bola Online ,Madrid – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone nikmati desakan untuk mendatangkan trofi Liga Champions pertama. Simeone juga menyebutkan Casemiro kunci untuk Real Madrid.

Atletico bakal hadapi rival sekotanya Madrid dalam persaingan gelar juara Eropa di San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB. Ini yaitu final ketiga Los Rojiblancos di pertandingan antarklub paling elite ini selesai meraihnya di 1973-74 serta 2013-14.

Sesudah dua final pertama digagalkan Bayern Munich serta Madrid, saat ini peluang lain datang untuk Atletico untuk mengukir histori dengan mencapai titel juara Liga Champions yang pertama.

” Saya sukai memiliki beban histori 113 th. club, ” tutur Simeone di Sky Sports. ” Saya suka pada desakannya. Kompetisi kelak bakal begitu intens, begitu seimbang, terlebih dimuka. ”

” Casemiro sangat mungkin Madrid menyatu lagi dengan tambah baik jika mereka kehilangan bola. Siapa saja yang memenangi duel lapangan tengah bakal memperoleh keuntungan. Dia bikin Madrid tambah lebih beresiko dalam serangan balik — demikianlah langkah mereka bermain di dua leg (semi final) melawan Manchester City. ”

Mulai sejak kalah di final Liga Champions 2014, Atletico hanya sekali kalah serta lima kali menang dari Madrid dalam 10 pertemuan selanjutnya. Atletico bakal berupaya membalas dendam kekalahan 1-4 di Lisbon 2014.

” Kebanyakan orang bekerja untuk tingkatkan performa, berkembang, serta demikianlah hidup – Anda kerja, kerja, kerja, selanjutnya Anda memperoleh apa yang Anda kehendaki, ” lanjut pelatih asal Argentina ini.

Baca Juga : Scholes Yakin Mourinho Bakal Mampu Menghibur Publik Old Trafford

” Kami akan tidak banyak beralih untuk kompetisi ini — tak juga Madrid. Madrid tak beralih banyak (mulai sejak 2014), kami telah beralih semakin banyak namun kami tetaplah miliki susunan yang sama. ”

” Dapat bermain di final telah fantastis, memenanginya jauh tambah baik lagi. Memanglah tak gampang. Bila Anda selalu bekerja, gigih, Anda dapat meraih beberapa hal, ” tambah Simeone.