Seandainya Spurs Finis di Atas Arsenal, Wenger: Itu Hanya Sesekali Saja

Seandainya Spurs Finis di Atas Arsenal, Wenger: Itu Hanya Sesekali Saja

Seandainya Spurs Finis di Atas Arsenal, Wenger: Itu Hanya Sesekali Saja

Agen Bola Online ,London – Tottenham Hotspur punya potensi finis diatas Arsenal pada akhir musim ini. Tetapi, Arsenal memperingatkan pertarungan untuk supremasi London belum usai.

The Gunners senantiasa sukses finis tambah baik dari pada Tottenham di Premier League mulai sejak 1995. Walau demikian, saat ini Arsenal ketinggalan tiga poin di belakang rival sekotanya itu dengan dua kompetisi bekas.

Jadwal lebih berat di terima Arsenal lantaran masihlah mesti hadapi Manchester City di Emirates, Minggu (8/5) sebelumnya tutup musim dengan menjamu Aston Villa. Di segi lain, Spurs bakal menjamu Southampton di akhir minggu ini sebelumnya melewat ke markas Newcastle United di minggu terakhir.

” Ini belum selesai. Kita saksikan saja apa yang berlangsung hingga akhir musim, ” cetus manajer Arsenal Arsene Wenger di website resmi club. ” Tottenham melakukan musim yang bagus. Terakhir mereka tak dapat finis dengan baik namun keseluruhannya mereka miliki musim yang bagus serta tim yang kuat. ”

” Namun tujuan kami masihlah finis di depan mereka, bila sangat mungkin. ”

Baca Juga : Guendogan Cedera Lutut, Dipastikan Absen di Piala Eropa 2016

” Meskipun Tottenham finis diatas Arsenal, Anda dapat katakan kalau hal semacam itu hanya sesekali saja lantaran dalam 20 th., itu hanya berlangsung sekali. Saat ini ‘kan belum berlangsung, ” lanjut Wenger.

” Bila mereka dapat mengerjakannya, jadi bagus! Kami bakal bertarung hingga akhir untuk meyakinkan kalau kami miliki kesempatan untuk menyalip mereka, ” lugas dia.