Ronaldo: Karena Madrid Menang Pengalaman

Ronaldo: Karena Madrid Menang Pengalaman

Ronaldo: Karena Madrid Menang Pengalaman

Agen judi Bola Online ,Milan – Real Madrid jadi juara Liga Champions selesai menaklukkan Atletico Madrid. Cristiano Ronaldo menyebutkan berhasil itu karena El Real yang lebih memiliki pengalaman.

Sesudah kompetisi final Liga Champions yang dihelat di San Siro, Minggu (29/5/2016) pada Madrid dengan Atletico menggunakan saat 120 menit, kedudukan masihlah imbang 1-1. Pertandingan lalu dilanjutkan ke babak adu penalti.

Madrid memperoleh angin waktu penendang ke empat Atletico, Juanfran, tidak berhasil. Sepakan Juanfran menimpa tiang gawang serta bikin Atletico ketinggalan 3-4.

Ronaldo sebagai penendang ke lima tidak buang peluang. Tembakannya masuk serta merubah score jadi 5-3. Hasil itu telah mengantarkan Madrid jadi juara Liga Champions musim ini. Gelar ke-11 dengan kata lain ‘La Undecima’ untuk Madrid.

Ronaldo mengaku kompetisi jalan relatif imbang. Hanya aspek pengalaman sebagai pembeda. Madrid telah 14 kali rasakan final sedang Atletico baru ketiga kalinya meraih final.

Baca Juga : Ronaldo Kembali Raih Predikat Top Skorer

” Penalti senantiasa seperti lotre, Anda tidak pernah tahu apa yang bakal berlangsung namun kami telah tunjukkan pengalaman lebih serta kami membuktikannya dengan bikin gol dalam semuanya penalti itu, ” kata Ronaldo seperti diambil BBC.

” Ini yaitu malam yang fantastis untuk kami. Ini akhir musim serta beberapa pemain tidaklah bugar. Sesudah ini kami bakal beristirahat serta mempersiapkan diri untuk hadapi Piala Eropa, ” papar dia.