Reus Minta Dortmund Rekrut Pemain Bagus

Reus Minta Dortmund Rekrut Pemain Bagus

Reus Minta Dortmund Rekrut Pemain Bagus

Agen Bola Online ,Dortmund – Marco Reus mengharapkan Borussia Dortmund menguatkan dengan baik di bursa transfer yang akan datang. Dia menginginkan timnya merekrut pemain-pemain bagus.

Dortmund telah senantiasa ditinggalkan pemain-pemain topnya dalam sebagian musim paling akhir, seperti Robert Lewandowski serta Mario Goetze, dan yang paling akhir Mats Hummels. Ketiganya menyeberang ke kubu rival, Bayern Munich.

Beberapa pemain lain sempat juga meninggalkan Die Borussen, namun kembali pada. Sebut saja Shinji Kagawa serta Nuri Sahin.

Untuk melindungi daya saing tim, Reus menilainya Dortmund butuh berbelanja pemain dengan serius di bursa transfer musim panas kelak. Ini terang butuh untuk menguber gap dengan Bayern di musim depan.

Pada musim tempo hari mereka finis runner-up dengan 10 poin di belakang Bayern Munich, plus kalah dari lawan yang sama di final DFB-Pokal.

” Jadi satu diantara pemain kunci Dortmund, jadi tanggung jawab saya untuk membagi pandangan dengan dewan direksi, ” tutur Reus pada Funke Mediengruppe.

” Saya tertarik dengan gagasan kami yang akan datang serta saya menginginkan Dortmund jadi semakin besar lagi. Tersebut penyebabnya saya mengharapkan, serta memprediksi, kalau Dortmund bakal merekrut beberapa pemain bagus, ” imbuhnya seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Buntut Gagal Penalti, Juanfran Tulis Surat Terbuka untuk Fans

Selama ini Dortmund telah merekrut Ousmane Dembele serta Mikel Merino. Keduanya yaitu pemain muda, keduanya sama baru berumur 19 th..

Dortmund sendiri pernah dirumorkan bakal memulangkan Goetze yang kesusahan memperoleh tempat di Bayern. Namun pada prosesnya Goetze menyatakan hasratnya bertahan. Perkara ini disadari Reus pernah dibicarakannya.

” Sudah pasti saya membicarakannya dengan Mario. Itu yaitu ketentuan Mario untuk bertahan. Dia terasa nyaman dengan itu serta kami mesti menerimanya, ” sekian Reus.