Posisi Runner-up di Depan Mata, Napoli Diminta Tak Lengah

Posisi Runner-up di Depan Mata, Napoli Diminta Tak Lengah

Posisi Runner-up di Depan Mata, Napoli Diminta Tak Lengah

Agen Bola Online ,Turin – Tinggal sedikit lagi, Napoli bakal meyakinkan diri finis sebagai runner-up Serie A musim ini. Mereka disuruh tidak untuk lengah sedikit juga.

Napoli menang 2-1 atas Torino di giornata ke-37, Senin (9/5/2016) awal hari WIB. Kemenangan itu bikin mereka mengoleksi nilai 79, unggul dua poin atas AS Roma yang ada di posisi ketiga.

Ada ketidaksamaan besar finis di posisi ke-2 serta ketiga. Finis di posisi ke-2 bakal menjanjikan Napoli satu tempat di fase group Liga Champions musim depan. Sesaat, bila finis di posisi ketiga, Napoli mesti lewat babak play-off lebih dahulu.

Oleh karena itu, pelatih Napoli, Maurizio Sarri, tidak mau kans finis sebagai runner-up terlepas dari genggaman.

” Kami bikin satu langkah maju, namun masihlah ada satu pertandingan lagi serta kami tak bisa lakukan kekeliruan. Konsentrasi kami mesti tetaplah utuh, ” tutur Sarri pada Mediaset.

” Saya berharap, San Paolo penuh oleh supporter serta menolong kami, sebab berikut maksud paling utama kami, mengingat ini bakal jadi ketiga kalinya kami main di Liga Champions dalam 18 th. paling akhir. ”

Baca Juga : Welbeck Terancam Absen di Euro 2016

Pada minggu paling akhir, Napoli bakal menjamu Frosinone, yang telah terdegradasi ke Serie B. Disamping itu, Roma bakal berkunjung ke markas AC Milan.

” Kami miliki kans bagus untuk lolos. Namun, bahkan juga bila kami miliki kans 1% untuk tidak berhasil mengerjakannya, kami jangan pernah jatuh ke yang 1% itu, ” kata Sarri.