Pique: Barca Akan Terus Lapar Gelar

Pique: Barca Akan Terus Lapar Gelar

Pique: Barca Akan Terus Lapar Gelar

Agen Bola Casino ,Madrid – Barcelona jadi juara Copa del Rey selesai menaklukkan Sevilla. Los Cules katakan kalau mereka selalu lapar untuk mencapai gelar juara.

Waktu memerankan kompetisi final Copa del Rey di Vicente Calderon, Senin (23/5/2016) awal hari WIB, Barca menuai kemenangan dengan score akhir 2-0. Gol-gol di kompetisi itu dikemas oleh Jordi Alba serta Neymar.

Untuk Barca, ini adalah gelar juara yang ketujuh sepanjang diakukan oleh Luis Enrique. Dua gelar yang tidak berhasil dicapai oleh Barca dibawah bimbingan Enrique yaitu trofi Piala Super Spanyol serta gelar juara Liga Champions musim ini.

Masalah gelar juara Copa del Rey musim ini, penggawa lini belakang Barca, Gerard Pique, katakan kalau Barca memanglah layak untuk memperolehnya. Dia juga menyatakan kalau Azulgrana selalu lapar gelar.

” Jalan yang telah dilewati oleh club dalam satu tahun lebih paling akhir sungguh mengagumkan, ” kata Pique seperti ditulis oleh Soccerway.

Baca Juga : Demi Morata, Arsenal Bakal Pecahkan Rekor Transfer

” Kami mesti bermain di belakang di beberapa besar kompetisi serta coba lakukan serangan balik. ”

” Kompetisi begitu berat dalam sekitaran 1/2 jam. Namun, kami berjuang, kami menang, serta saya fikir kami layak untuk memperolehnya. ”

” Kami menginginkan selalu memenangi gelar juara serta untuk memberi kebanggaan kami, ” tambah pemain yang pernah menguatkan Manchester United itu.