Menyongsong ‘Final’ La Liga: Karena Pemain Barca Masih Manusia Biasa

Menyongsong ‘Final’ La Liga: Karena Pemain Barca Masih Manusia Biasa

Menyongsong 'Final' La Liga: Karena Pemain Barca Masih Manusia Biasa

Agen Bola Casino ,Jakarta – Pada satu titik Barcelona nampaknya bakal melenggang ke takhta La Liga. Namun pada prosesnya persaingan jadi mesti ditetapkan di hari paling akhir. Itu lantaran beberapa pemain Barca masihlah manusia umum.

Barca bakal berkompetisi dengan sang rival kekal, Real Madrid, dalam jornada paling akhir La Liga akhir minggu ini manfaat memastikan siapa yang akan jadi kampiun. Mereka terlebih dulu juga masihlah berkompetisi dengan Atletico Madrid yang baru tercoret pada jornada 37 lantas.

Sekarang ini Barca masihlah bertengger di puncak klassemen dengan 88 poin, unggul satu angka saja dari Madrid. Di minggu paling akhir El Barca bakal menyambangi Granada, sedang El Real dijamu Deportivo La Coruna.

Dalam perjalanan musim ini Barca sesungguhnya pernah memimpin dengan nyaman di puncak klassemen. Diakhir giornata 29, Blaugrana terdaftar unggul delapan angka atas rival paling dekatnya–ketika itu Atletico yang ada di posisi dua. Waktu itu Barca tengah melaju dengan impresif sesudah tak terkalahkan dalam 22 jornada, yang 19 salah satunya mereka lewati dengan kemenangan.

Laju impresif itu lalu mulai goyah sesudah berimbang 2-2 dengan Villarreal, yang disusul dengan tiga kekalahan beruntun atas Real Madrid, Sociedad, serta Valencia. Jadi selanjutnya, jadilah saat ini Barca jadi mesti adu sprint dengan rival abadinya menuju garis finis La Liga.

” Kami hanya manusia, ” ucap bek Barca Gerard Pique seperti diambil AS. com.

Baca Juga : Posisi Runner-up di Depan Mata, Napoli Diminta Tak Lengah

” Kesangsian hanya mulai nampak ke permukaan saat kami mulai kesusahan menang sesudah melalui satu rentetan kemenangan. Namun kami bakal berjuang sekuat tenaga pada hari Sabtu, meyakini dengan kwalitas serta bakat yang kami miliki.

” Saat ini kami telah mulai kembali nikmati permainan sepakbola kami sendiri, ” tegasnya.