Klopp Terima Kekalahan, Akui Liverpool Tak Tampil Baik

Klopp Terima Kekalahan, Akui Liverpool Tak Tampil Baik

Klopp Terima Kekalahan, Akui Liverpool Tak Tampil Baik

Agen Bola Casino ,Swansea – Juergen Klopp menyebutkan Liverpool memanglah layak kalah saat berkunjung ke Swansea City. Dia mengaku timnya tampak jauh dibawah performa paling baik.

Liverpool kalah 1-3 waktu berkunjung ke Liberty Stadium, Minggu (1/5/2016) malam WIB. Dua gol Andre Ayew serta satu gol Jack Cork hanya dapat dibalas Liverpool satu kali melalui Christian Benteke.

Klopp turunkan beberapa pemain pelapis sebagai starter di partai ini untuk melindungi kesehatan tim. Dia memainkan Jordon Ibe, Kevin Stewart, Pedro Chirivella, Sheyi Ojo, Brad Smith, Martin Skrtel, serta Daniel Ward mulai sejak awal.

Walau tidak memainkan starter terbaiknya, Klopp yakin semestinya timnya tetaplah dapat tampak serta terima hasil tambah baik.

” Performa kami tadi tidaklah yang paling baik yang dapat kami kerjakan. Dengan susunan pemain ini, kami sesungguhnya coba tampak dengan tenaga baru, fikiran baru, tersebut yang telah senantiasa kami cobalah di sebagian minggu paling akhir pada pertandingan ketiga dalam satu minggu, ” kata Klopp di website resmi club.

” Saya cuma kecewa atau frustrasi lantaran saya ketahui kami mungkin tampak tambah baik. Tidaklah terlalu utama lagi saat ini, namun kebanyakan orang lihat bila kami bermain tambah baik, sedikit lebih dekat ke level 100%, jadi ini mungkin saja pertandingan yang tidak sama. ”

Baca Juga : Banding Ditolak, Simeone Tetap Absen Dampingi Atletico Hingga Akhir Musim

” Dua gol pertama mereka sangat gampang, sangat sederhana untuk Swansea. Selanjutnya kami layak kalah serta mereka memiliki hak menang. Namun peran besar dalam hasil ini yaitu performa kami. Kami mesti terima ini, memulihkan diri, bersiap lagi, serta bermain jauh tambah baik, ” imbuhnya.

Liverpool keseluruhannya miliki 11 percobaan cetak gol dengan hanya tiga yang pas tujuan. Ini jauh dibawah Swansea yang mencatatkan 18 usaha serta separuhnya menghadap ke gawang.