Guendogan Cedera Lutut, Dipastikan Absen di Piala Eropa 2016

Guendogan Cedera Lutut, Dipastikan Absen di Piala Eropa 2016

Guendogan Cedera Lutut, Dipastikan Absen di Piala Eropa 2016

Agen Bola Online ,Dortmund – Musim Ilkay Guendogan selesai lebih awal. Gelandang Borussia Dortmund serta timnas Jerman ini menanggung derita cedera lutut kronis hingga sangat terpaksa tidak hadir di Euro 2016.

Pesepakbola berumur 25 th. itu telah dibekap beberapa cedera di paruh ke-2 musim 2015-16. Alhasil, tampilan Guendogan terbatas dengan baru delapan kali bermain di Bundesliga mulai sejak perubahan th..

Tampilan paling akhir Guendogan berlangsung di semi final Piala DFB waktu Dortmund menaklukkan Hertha Berlin 3-0 (20/4/2016). Saat ini, Guendogan mesti kembali pada ruangan perawatan sesudah alami dislokasi tempurung lutut dalam latihan pada Rabu (4/5).
Cederanya Guendogan jadi pukulan untuk Die Borussen, yang berhasrat mengakhiri musim ini dengan baik. Dortmund mengharapkan dapat memenangkan Piala DFB waktu hadapi Bayern Munich di final pada 21 Mei yang akan datang.

Disamping itu untuk Guendogan sendiri, ini berarti dia tidak hadir di dua turnamen internasional dengan cara berturut-turut. Terlebih dulu berbarengan rekanan setimnya Marco Reus, Guendogan juga alami cedera hingga tidak hadir di Piala Dunia 2014, dimana Jerman keluar sebagai juara.

Baca Juga : Gaya Main Atletico Dikritik, Ini Jawaban Simeone

Diluar itu, dengan cedera ini ikut bakal memengaruhi hari esok si pemain. Guendogan dipercaya bakal berhimpun dengan Josep Guardiola di Manchester City di musim panas, bahkan juga negosiasi kepindahan dia telah di gelar. Sekian diwartakan Deutsche Welle.