Grandissimo, Ranieri

Grandissimo, Ranieri

Grandissimo, Ranieri

Agen Bola Casino ,Jakarta – Claudio Ranieri kebanjiran pujian dari negara aslinya, Italia, sesudah Leicester City yang ia tangani di pastikan juara Premier League.

Rentetan pujian untuk peracik taktik berusia 64 th. itu bahkan juga dikomandani oleh Perdana Menteri Italia Matteo Renzi melemparkan sanjungan itu melalui kicauan di Twitter.

” Pencapaian paling besar dalam histori sepakbola Inggris telah dikerjakan dibawah kepemimpinan seseorang Italia, ” catat Renzi.

” Grande (hebat), Leicester. Grandissimo (mengagumkan), Mister Ranieri, ” lanjutnya seraya menautkan tagar ‘edan’ di cuitan itu.

Ranieri adalah pelatih Italiano ketiga yang memenangkan Premier League sesudah Carlo Ancelotti (berbarengan Chelsea) serta Roberto Mancini (dengan Manchester City).

Yang membedakan Leicester awalannya sekalipun tak diperhitungkan, mengingat musim lantas saja mesti bersusah payah bertahan di Premier League sesudah semakin banyak bergelut sebagai juru kunci. Ini sekalian jadi gelar juara liga divisi paling atas yang pertama buat Leicester dalam 132 th. histori club itu.

” System pengajaran di Italia telah mengalahkan Premier League. Selamat buat Claudio Ranieri serta Leicester. Sampai jumpa di Liga Champions! ” catat Allenatore Juventus Massimiliano Allegri, juga di Twitter seperti diambil ESPN.

Juventus jadi satu dari beberapa club Italia yang pernah diakukan Ranieri. Ia menukangi club Turin itu pada kurun saat 20072009, dengan Alessandro Del Piero jadi kaptennya ketika itu.

Baca Juga : Klopp Terima Kekalahan, Akui Liverpool Tak Tampil Baik

” Turut senang untuk Mr. Ranieri serta semuanya yang senang pada berolahraga ; kampiun legendaris Leicester City, satu pencapaian tidak terlupakan di Premier League, ” catat Del Piero di account Twitter-nya.

Pelatih Napoli Maurizio Sarri juga ikut mengapresiasi selesai kemenangan 2-1 atas Atalanta di Serie A. ” Saya turut senang buat Ranieri, yang telah buat pencapaian mengagumkan serta menorehkan karir yang sama luar umumnya, ” ucapnya pada Mediaset.