Demi Morata, Arsenal Bakal Pecahkan Rekor Transfer

Demi Morata, Arsenal Bakal Pecahkan Rekor Transfer

Demi Morata, Arsenal Bakal Pecahkan Rekor Transfer

Agen Bola Online ,Arsenal lewat kampanye mereka di musim 2015-2016 dengan performa yang begitu jelek. Bahkan juga skuad The Gunners sangat terpaksa mesti tutup musim tanpa ada dapat mencapai satu juga gelar bergenggsi.

Satu diantara aspek terpenting dibalik performa jelek Arsenal di musim ini ada pada bidang lini serang mereka. Sebab dari dua penyerang yang dipunyai oleh Arsenal, Oliver Giroud serta Danny Welbeck, tak ada satu juga yang dapat tunjukkan performa mengagumkan di musim ini.

Oleh karena itu, manajemen Arsenal juga kelihatannya mulai mencari sosok penyerang handal untuk dibawa kedalam skuadnya pada musim panas 2016. Satu diantara kandidatnya yaitu penyerang andalan punya Juventus, Alvaro Morata.

Bahkan juga menurut laporan The Sun, Sabtu (21/5/2016), untuk memperoleh layanan pemain Timnas Spanyol itu, Arsenal ikhlas memecahkan rekor transfer punya mereka. Kubu club asal London Utara itu akan memboyong Morata dengan mahar sebesar 55 juta euro atau sekira Rp840 miliar.

Baca Juga : Legenda Madrid: Kualitas Atletico Kini Sejajar dengan Klub Besar

Terkecuali nilai transfer yang mengagumkan, Arsenal pasti akan menggaji Morata sebesar 140 ribu pounds atau sekira Rp2. 8 miliar di tiap-tiap pekannya. Sampai sekarang ini Mesut Ozil jadi pemain termahal yang pernah dibawa Arsenal dengan cost meraih 45 juta euro atau sekira Rp690 miliar.