Cedera Paha Paksa Varane Absen di Piala Eropa

Cedera Paha Paksa Varane Absen di Piala Eropa

Cedera Paha Paksa Varane Absen di Piala Eropa

Agen Bola Online ,Paris – Raphael Varane mesti memupus harapannya untuk tampak di Piala Eropa 2016. Cedera paha bikin bek Real Madrid itu mesti tidak hadir membela Prancis.

Varane memperoleh cedera waktu melakukan latihan berbarengan Madrid akhir minggu lantas. Varane berbarengan Madrid tengah menyiapkan diri untuk pertandingan final Liga Champions melawan Atletico Madrid, Sabtu (28/5/2016).

Diagnosis awal dari tim medis Madrid menyebutkan Varane alami cedera pada hamstringnya. Cedera itu bikin bek berumur 23 th. itu diprediksikan mesti menepi hingga tiga minggu.

Durasi itu dinilai sangat mepet untuk Piala Eropa yang mulai bergulir pada 10 Juni yang akan datang. Oleh karenanya, pelatih Prancis Didier Deschamps mengambil keputusan untuk mencoret Varane.

Baca Juga : Gelandang Andalan Bayern, Mengaku Betah Dalam Klub

” Mengingat saat tidak hadir dinilai sangat lama untuk tenggat saat tim nasional, (pelatih) Didier Deschamps mengambil keputusan tidak untuk membawa Raphael Varane untuk Piala Eropa 2016, ” sekian bunyi pernyataan Federasi Sepakbola Prancis (FFF) seperti diambil dari Sky Sports.

” Sebagai ubahnya, pelatih mengambil keputusan untuk memasukkan Adil Rami di daftar 23 pemain. ”

Cedera ini dapat meyakinkan Varane tidak hadir di final Liga Champions yang bakal dimainkan hari Sabtu (28/5/2016) yang akan datang.